Chapter 9 - Here we go!

998 99 2
                                    


Di atap gedung salah satu akademi yang sangat sangat sunyi tiba-tiba muncul seorang remaja tampan berambut perak bersinar di bawah sinar rembulan dari kekosongan. Seolah dia baru terlahir atau berteleportasi di sana.

Gin menguap, "Fuwaah~~ .. Itu adalah tidur ternyaman selama ini. Memang benar, tidur setelah kerja keras memang yang terbaik."

Sebelumnya Gin berada di dimensinya untuk mengutak atik sihir di kepalanya. Tapi setelah mengutak atik sana sini sekian lama dia akhirnya mengalami kebuntuan. Diperlukan pengetahuan sihir lebih lanjut untuk menyelesaikannya. Pengetahuan formasi sihir di kepalanya tidak memungkinkan untuk menyelesaikan sihirnya jadi dia melihat di toko barangkali ada yang bisa membantunya. Namun, dia tidak lain tidak bukan adalah pria miskin. Hanya ada tiga puluh poin di kantongnya sedangkan buku tentang semua sihir, True Grimoire, berharga 5k koin. Karena tidak memungkinkan maka dia hanya pergi tidur. Tidur di dimensinya benar-benar menyegarkan daripada di dunia nyata ini.

Gin melihat langit yang telah berganti malam, menandakan bahwa plot pertama akan dimulai. "Yosh.. Jalur belakang cepatlah datang." Ucap sembarangan Gin.

Wrr wrr wrr tp tp tp

"Air.. air yang segar.. air merah lebih segar.."

"Rambut.. rambut panjang.. putih. bersinar.. beri aku semua.."

Dua suara aneh menyela saat bahagianya.

Gin menoleh ke belakang hanya untuk menemukan dua makhluk aneh.

Satu berwarna abu-abu, postur memang seperti manusia, hanya postur .. ia memiliki ekor pendek sekitar 10 cm sedang kepalanya gabungan dari platipus dengan gajah.

Lalu temannya lebih absurb lagi karena tangannya dipenuhi oleh mata, wajahnya tidak terbentuk dengan baik seperti kepala ayam yang ditumbuk, itu memiliki satu mata yang terpasang di dahi kirinya yang sedikit mencuat. Secara keseluruhan mereka sangat sangat jelek dan menjijikkan.

Gin mengerut jijik saat melihat betapa jeleknya kedua pengganggu itu.... Dia bertanya-tanya mengapa mereka bukan wanita cantik atau milf.

Menggelengkan kepalanya terhadap nasib keberuntungannya sebelum menghilang dari tempatnya dan muncul sepuluh meter jauhnya di seberang kedua makhluk itu sambil menyeka tinjunya menggunakan kain lap.

Kemudian tiba-tiba saja kedua roh terkutuk itu terlempar menembus 100 kali kecepatan suara .. saling berlawanan arah .. menuju dinding kawat atap dan hancur menjadi potongan pola kawat .... seperti anda melempar lumpur ke sebuah jaring ikan yang terbentang. .. sebelum keduanya menghilang dalam kepulan asap hitam.

Menyeka tangannya dengan kain yang entah bagaimana terwujud, Gin melompat ke atas, ke sebuah tangki air.

Berbaring dia mengeluarkan ponselnya, ingin tahu apakah ada yang telah menyelesaikan sub misi.

**********************

Kon : Oi oi.. kenapa kalian meninggalkanku??!! .. Aku mendapatkan quest yang sangat hebat loh.. tapi sialan Ichigo memukulku padahal aku tidak melakukan apapun padanya.

Kon: Oi.. adakah orang di sana.

Kon: Kalian! kalian brengsek semua. Apakah tidak ada yang penasaran dengan quest hebat sang singa perkasa ini.

Kon: Hallo.. kawan aku bercanda..

Kon: serius..

Yajima: Wow misimu sangat hebat Kon!!!

Kon: Berhenti bercanda denganku.. aku yakin anda, pak tua, mengatakannya dengan polos dan sedang tertawa saat ini!!! Aku bahkan belum mengatakan apapun!!!

Deviate Otaku di MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang