Chapter 11 - Dapatkan

951 107 1
                                    


'Cepat!'

Adalah satu-satunya hal yang dapat terlintas di kepala Gojo sebelum tubuhnya meluncur menembus beberapa dinding beton.

Tanda tanya besar muncul di kepalanya.

Anak belum bisa kencing lurus memukulnya.. menamparnya .. belum lagi... itu terasa ... sakit.. anak bau itu benar-benar bisa memukulnya.

Gojo Satoru, penyihir terkutuk terkuat di dunia dipermainkan oleh anak remaja. Tidak ada yang pernah melakukan ini kepada dirinya yang di elu-elukan terkuat. Ini adalah pengalaman pertama kalinya untuk dirinya.

Dia tidak bisa menyalahkan siapapun sebab semua orang akan bernasib sama atau lebih buruk daripada dirinya. Pemuda itu terlalu sempurna untuk memikirkan dan bertindak seperti itu.

Gojo menutup wajahnya dengan satu tangan. Dia saat ini sedang berbaring bersandar di tembok yang rusak akibat benturan dengan tubuhnya.

Goji tiba-tiba terkekeh dan menyeringai lebar. Ini adalah pertama kalinya. Pertama kalinya seseorang menyentuh atau dalam hal ini memukulnya dan meski benci mengakuinya ada rasa kesemutan di pipi kirinya.. itu sakit tapi tidak untuk seseorang seperti dirinya.. Dia meludahkan secuil darah ke tanah dan memeriksa giginya. Ketika aman dia menghela nafas lega. Dia tidak terlalu tua untuk kehilangan bahkan satu cuil gigi.

Gojo sangat yakin bahwa dia mengaktifkan Mugen .. untuk mengelilingi tubuhnya. Secara normal tidak akan ada yang bisa menyakitinya secara fisik atau bahkan tidak ada yang bisa menyentuhnya secara langsung. Dia tidak akan menjadi orang yang lemah dan meski sikap riangnya biasa di salah artikan tapi dia tidak pernah sekalipun lengah dan meremehkan di hadapan musuhnya. Ya dia memang suka bermain dengan musuhnya tapi itu cerita nanti.

Mugen adalah salah satu teknik Gojo Satoru, itu membuat kemungkinan tak terbatas di ruang yang dikehendaki oleh Gojo hal itu akan menjadikan apapun yang melewati ruang tersebut perlu banyak usaha hanya untuk mencoba menerobosnya. Itu bukanlah kemampuan untuk menghentikan namun memperlambat. Versi singkatnya adalah seperti angka satu yang tidak akan bisa mencapai nol atau sebaliknya karena masih banyak pecahan tak hingga di antara mereka.

Jadi Mugen membuat konsep seperti itu kepada ruang yang dikehendaki pengguna jadi apapun akan menjalani perjalanan yang tiada habisnya karena ruang di jalannya menjadi tak terbatas.

Singkatnya dia adalah seorang pengendali ruang tahap bawah.

Elemen ruang adalah salah satu dari tiga elemen utama, paling awal, dan terpenting dalam penyusunan seluruh alam semesta, dimensi, multidimensi dan sejenisnya. Karena tanpa ruang, mustahil untuk menciptakan satu kehidupan atau bahkan satu elektron pun.

Namun... seorang anak bau kencur menembusnya.. Hal yang sangat mustahil untuk dilakukan meksipun kendalinya atas ruang masih sangat terbelakang. 

Sekali lagi seseorang memukulnya dan secara bersamaan memberikan kerusakan pada tubuhnya. Sudah berapa lama sejak dia merasakan perasaan ini.

Namun, lebih dari itu semua dia menjadi bingung dan penasaran. Baik itu identitas pemuda Ginaki itu maupun kekuatannya.

Pertanyaan terbesar untuknya adalah. Bagaimana dia bisa mengenai dan menamparnya.

Dengan Mugen seharusnya akan menjadi mustahil sesuatu menyentuhnya... tanpa dia ijinkan.

Dia memiliki beberapa ide tapi akan menjadi sia-sia jika mereka ,ke-semua itu, tidak benar.

Ketika dia memikirkan hal itu ada suara malu dan takut berkunjung ke telinga.

"Ma-maafkan aku.. a-a-aku ti-tidak sengaja. M-maafkan aku."

Deviate Otaku di MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang