Special post.

14.3K 1.2K 15
                                    





















Malam hari itu beberapa member tengah berlatih, itu memang hal yang sudah biasa mereka lakukan agar tubuh mereka tetap sehat dan selalu ingat akan gerakan.

Kapten Jkt48 beserta wakilnya itu berjalan melewati member gen 10 yang juga tengah latihan dengan senseinya.

"Semuanya gemes ya," gumam shani diangguki jinan yang sesekali mengecek apakah ada juniornya yang berani dan bad girl macam eve.

Wakil kapten jkt48 dengan wibawanya itu membuat beberapa anak gen 10 jadi segan namun mereka belum tau bahwa jinan adalah orang yang cukup humoris juga jenaka.

Selagi jinan mengecek hasil pemotretan untuk kabesha gen 10, shani mulai berjalan jalan melihat member yang tadinya selesai latihan fisik.

Ia melihat beberapa tengah makan, ada yang membuat tiktok ria, mengobrol dan ada juga yang tengah sibuk sendiri. Contohnya adel, gadis dengan kacamata bulat itu nampak sangat sibuk dengan ponselnya sambil sesekali memakan bakmi theater yang sudah dingin.

Shani perlahan mendekat, melihat apa yang anak gen delepan itu lakukan. Biasanya adel memang sering membawa buku sketch ke theater untuk menyalurkan hobi gambarnya.

Namun sekarang yang dilihatnya adalah foto ashel dengan filter hitam putih, difoto tersebut ashel nampak  seperti belum siap untuk di foto.

Adel menggambar matahari, dan beberapa bunga beserta rumput di sudut foto itu.

"Eh, ngegambar ashel ya?" tanya shani membuat adel yang tadinya sedang fokus jadi terkejut, meski suara shani sudah sangat halus dan pelan.

Pasalnya adel sudah menjauh dari beberapa member untuk menggambar foto itu, namun malah ketahuan juga. Oleh kapten jkt lagi.

"Ah...eh i..iya ci hehe," jawab adel gugup.

"Gemess banget, itu lagi main petasan ya?"

"Iya ci, pas taun baruan kemaren."

"Adel jangan marahan lagi ya sama ashel atau temen-teman yang lain," ucap shani pelan.

Adel tau pasti kapten sudah mengetahui mereka yang beberapa minggu lalu tidak bertegur sapa hanya karena ashel yang terlalu memikirkan komentar negatif seorang haters.

"Iya ci, udah baikan kok."

Shani tersenyum, ia tidak ingin ada member yang terlalu memikirkan perkataan seperti hate speech lagi, karena akan berdampak buruk bagi grup mereka juga.

****

Adel mengapload foto coretannya itu sebelum berganti hari, ia puas hasil coretannya terlihat bagus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adel mengapload foto coretannya itu sebelum berganti hari, ia puas hasil coretannya terlihat bagus. Baru kali ini dirinya mengeluarkan tenaga dan waktu untuk temannya yang sedang berulang tahun.

Beberapa menit kemudian sebuah notif komentar membuatnya terkejut.

Adel membalasnya dengan emot seadanya, menurutnya tidak salah ia menjadikan shani sebagai oshi pertama di jkt, bahkan sebagai kapten, gadis itu benar benar membuatnya merasakan memiliki seorang kakak perempuan yang baik dan lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adel membalasnya dengan emot seadanya, menurutnya tidak salah ia menjadikan shani sebagai oshi pertama di jkt, bahkan sebagai kapten, gadis itu benar benar membuatnya merasakan memiliki seorang kakak perempuan yang baik dan lembut. Meski kaptennya itu mengetahui suatu rahasia yang membuatnya segan juga.













Kira kira siapa yang baca surat sts marsha ashel nich?

A 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang