more time with you, please?

9.1K 992 30
                                    

Adel itu kalo diibaratkan pelari, emang yang paling cepet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adel itu kalo diibaratkan pelari, emang yang paling cepet.

Jangankan lari buat lomba, gadis berambut sebahu itu garcep banget kerumah ashel setelah ditelfon kalo ashel udah sembuh, fix negatif.

Yang ditelfon kesenengan, pake hoodie jalan nya pake topi bergambar zodiak kesukaan terus otw meluncur kerumah ashel.

Bawain bunga-bungaan buat mami nya ashel sambil senyum, buka setengah maskernya.

Emang banyak modus si adel udah kayak tukang kredit panci.

Anak yang punya rumah keluar, adel masih betah ngobrol sama mami ashel. Gak tau kalau gadis itu sudah ada di belakangnya, tersenyum jahil.

"A..aduuh.." ringis adel pelan sambil memegang belakang kepalanya.

"Ck, ashel. Kok ditoyor anak orang" ucap mami nya, dibalas kekehan kecil dari ashel.

"Abis dia ngeselin mi,"

Adel melirik ashel tajam, seolah olah berkata "awas aja lo!"

Mami nya hanya menggelengkan kepala, terus masuk bawa bunganya belakang, bersama koleksinya yang lain.

"Gila ya, segala nyubit pipi orang sembarangan!"

Adel terkekeh, berhasil balas dendam.

Ashel baru aja udah mandi, tapi gatau adel bakal dateng. Mami nya nelfon adel tanpa kasih tau dia.

Jadi ashel hanya memakai celana tidur, dan baju tidur lengan panjang sambil rambutnya di ikat biasa.

Namun adel berbeda, gadis itu malah membawa dua raket di punggungnya, tas buat main bulu tangkis.

Ashel menyipitkan matanya.

"Kamu mau tanding apa gimana bawa ginian?"

"Mau main sama kamu aja, baru sembuh harusnya main ginian biar makin sehat."

"Aku ganti baju du--"

"Gausah, mainnya di taman deket-deket sini aja. Eh tapi udah makan kan?"

Ashel mengangguk.

"Yaudah ayo."
























****











Adel sibuk ngeluarin raket dari tas, ashel cuman merhatiin.

Mereka sudah sampai di lapangan komplek ashel, gaada net khusus bulu tangkis yang ada cuman net buat sepak takraw.

Jadi itu yang adel pilih, daripada gajadi main.

"Mau raket yang mana?"

Ashel tersadar dari lamunannya, ambil asal raket yang sudah adel keluarkan.

A 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang