Are you okay?

9.9K 956 13
                                    






































Gadis itu membuka ponselnya, sebelum berangkat latihan dirinya ingin makan siang dulu, pesanan makan siang yang dirinya pesan belum datang. Karena gabut gadis itu lebih memilih untuk mencoba beberapa fitur dan filter yang ada di tiktok.

 Karena gabut gadis itu lebih memilih untuk mencoba beberapa fitur dan filter yang ada di tiktok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Lah filternya kocak, so fine so fine palalu," gumam gadis itu kala melihat vidionya barusan.

Karena gadis itu merasa tidak baik-baik saja sekarang.
































Suasana theater sore hari itu cukup ramai oleh beberapa member yang tentu saja menyempatkan diri untuk latihan.

Di depan cermin tampak jessi dan kathrina tertawa tawa sambil memotret satu sama lain, member paling muda di jkt sebelum gen 10 masuk itu sangat bersemangat menunjukkan skill fotonya, kebetulan hari ini sepatunya dan jessi mirip, mereka berdua saling melemparkan canda tawa di sela sela kegiatan itu.

Sementara di pojok ruangan itu seseorang dengan kaos putih dan jaket hitam itu tengah bersandar pada dinding tembok, tak lupa masker yang menempel di setengah wajahnya.

"Lu ngapain?" tanya Eli yang datang sambil menenteng beberapa makanan.

Adel mendongak menatap senior nya itu. "Nonton."

"Oh, gue kira ketiduran hahaha," eli berlalu.

Adel melanjutkan acara menontonnya.

Dirinya sedikit kaget saat shani dan jessi mendatangainya.

"Adel sakit?" tanya shani pelan.

Yang ditanya hanya menggeleng. "Engga kok ci, cuman rada pilek doang."

"Itu juga sakit namanya," sahut gadis itu.

Entahlah shani hanya ingin menanyakan hal itu, menanyakan kondisi adel. Story terakhir gadis itu juga tampak seperti orang yang galau.

"Tapi udah gak apa apa ci, beneran." Adel menatap shani dan jessi bergantian. Secara kedua orang di hadapannya lebih tua dan lebih senior.

"Apa ada hubungannya sama ashel?" tebak jessi

Adel menelan ludah, kemudian menggeleng dengan tegas.

"Engga!"

" u kayak suka sama dia del, keliatan tau."

"Kadang juga gue liat u suka merhatiin dia dari jauh kan, jujur del"

Jessi terus menghujaminya dengan pertanyaan-pertanyaan yang membuat gadis berkacamata itu gugup bukan main.

Adel membuka kacamatanya.

"Engga ci, sumpah. Aku gak suka dia, siapa juga yang merhatiin. Aku juga gak nonton perfomance dia pas di academy bawain temodemo, pas bawain oshibe dan pas kinjirateta di sheishun girls!"

A 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang