Sore hari di tempat latihan, beberapa member tengah berlatih untuk beberapa pertunjukan pekan ini, ada juga sebuah hal rahasia yang belum tahu konten yang akan jkt buat, yang penting shani, gracia dan christy sudah memberi spoiler lagu pada instagram story mereka.
Ashel bersama kathrina tengah menuggu giliran untuk berlatih ditemani beberapa member lain yang terlihat sudah siap dengan celana training dan sepatu itu.
Ashel melirik adel yang cukup jauh di hadapannya, gadis itu tengah bercerita bersama flora, flora terkadang hanya tertawa sambil kembali memainkan ponselnya. Sedangkan adel tampak serius dan menaruh kakinya menindih flora.
Kathrina melirik ashel, gadis itu melihat video lama adel pada mc fly team T. Gadis yang kala itu masih menggunakan baju yang lucu, tatanan rambut yang dikuncir yang dinamai nya kuncir kecoa dan jangan lupakan suara yang begitu menggemaskan kala kakak-kakak senior menggodanya, adel saat era itu begitu lucu apalagi pipinya yang chabi.
Ashel melihat video dimana secret cam jkt pada konser setahun lalu, adel bersama oniel,lulu dan flora tengah bercanda bersama. Dan ada momen dimana adel sangat menurut dengan perkataan gadis mungil dan kecil itu.
"Dia gak pernah gini lagi ya?" batin ashel sambil melirik adel di hadapannya dan ashel sedikit terkejut kala gadis berkacamata itu memergokinya memeperhatikan dirinya sedari tadi.
Adel terlihat menaikkan alisnya, seakan bertanya ada apa?
Ashel menggeleng.
Namun dirinya malah makin berdebar kala adel bangkit dari duduknya kemudian berjalan ke arahnya.
***
"Kenapa?" tanya gadis itu mendekat perlahan ke arahnya sambil mendudukkan dirinya di samping ashel, kemudian bersandar di dinding.
"Kenapa apanya?" kata ashel balik bertanya.
"Ngeliatin gue sampe sebegitunya, terus itu nontonin mc fly team T buat apa?" Dicecar pertanyaan seperti itu membuat ashel segera mematikan ponselnya.
"Emm..engg..gabut nunggu yang lain selesai latihan."
"Iyakah?"
"Iya del."
"Boong pasti," ucap adel sambil terus menatap mata gadis yang terlihat gugup itu.
"engga."
"Engga tapi mc gue yang udah lama diliatin terus."
Ashel menatap adel kemudian mencubit lengan nya.
"Ihhh iya, gue tuh penasaran!" ucap ashel membuat adel juga sedikit bingung.
"Penasaran? Soal?"
"Lu selalu cool, terus keren."
"Ya terus salah gue dimana shel?"
"Apa gabisa imut lagi kayak dulu?" tanya ashel. Gadis itu menghidupkan ponselnya kembali. Kemudian memeperlihatkan adel yang sangat imut dengan dua kunciran andalannya dulu saat bermain tiktok bersama oniel.
Adel tentu saja bingung, dirinya sebenarnya sedikit malu untuk melakukan hal yang menggemaskan seperti dulu.
"Emm ya tergantung..." jawab adel.
"Lagian mau ngapain sih imut-imut, gue tuh gacocok imut. Tapi fans kadang gue napas aja masih imut kok dimata mereka." Ucap adel lagi, gadis itu membela diri.
"Pas lu imut kita belum sedeket ini," ujar ashel.
"Namanya juga lu junior gue, ya emang itu limited edition sih ahaha cuman orang yang beruntung doang yang bisa liat gue imut lagi."