Jumat, 14 Januari, jkt48 menampilkan setlist SnM. Suasana theater cukup ramai oleh fans yang bersorak untuk sang idolanya.
Ada yang berteriak menggombal, bahkan pantun untuk idola kesayangannya.
Malam ini sebenarnya para member sedikit takut dan cemas jika terjadi gempa susulan. Bayangkan saja mereka akan menari di atas panggung theater dan tiba-tiba gempa, sementara di atas mall lantai empat lah mereka semua berada.
Sang wakil kapten sudah memimpin doa sebelum tampil untuk keselamatan semuanya.
Pertunjukan SnM sementara berjalan, dan di backstage seorang gadis datang dengan kaos putih dan jaket hitam.
Melihat monitor kecil yang ada di sana kemudian mulai duduk untuk meminum minuman yang dirinya beli di perjalanan tadi.
"Udah sehat kan del?" tanya salah satu staff.
Adel mengangguk.
"Iya kak, lumayan."
Dirinya sudah merasa sedikit membaik dari cuti dan tidak mengambil pekerjaan selama beberapa minggu ini, akibatnya shownya menjadi tertunda untuk sampai ke 100.
Tapi minggu ini sepertinya gadis itu menantang diri dengan mengambil dua setlist yaitu Seishun Girls dan Renai Kishi Jourey.
Adel bangkit ke tempat gift, dirinya kemudian mulai memotret beberapa gift pemberian fans nya.
***
Pertunjukan sudah selesai, dan selesai dengan aman karena tidak adanya gempa yang mereka takutkan serta tidak ada pengumuman mendadak oleh member diakhir show.
Ashel meminum air dari botol yang dirinya bawa.
"Wih keren juga lu hari ini cell," ujar zee yang berhenti berlari ketika melihat ashel yang minum.
"Udah pake baju gilrly gini masih keran keren aja, bisa gak bilang cantik gitu zee?" ucap ashel sambil menutup botol airnya.
"Engga." Jawab azizi sambil tersenyum.
Ashel ikut tersenyum, zee dan adel memang orang yang berbeda meski kadang mereka memiliki vibes yang sama.
Azizi lebih gengsi untuk mengungkapkan kata pujian padanya, ketimbang mengatakan kata-kata manis. Entalah sepertinya gadis itu hanya menis kepada fiony saja.
Ashel mengeluarkan ponselnya, mulai ingin berselfie karena menurutnya penampilannya hari ini cukup bagus.
Zee yang melihat itu langsung mendekat sambil berpose di sebelahnya.
"Dih apaan deh ikutan," lirik ashel sambil menahan tawa.
"Gapapa sih cell, gitu banget deh."
Ashel tertawa lagi sambil mencubit pipi zee.