jealousy.

15.5K 1.3K 37
                                    




















"Ck, lewat mulu makin bikin emosi," gumam adel saat beberapa vidio tiktok tentang theater kemarin bertebaran di fyp nya.

Gadis berkacamata itu mendudukkan dirinya di ruang tunggu pada kantor perusahaan, menunggu flora yang harus menyelesaikan urusan dengan manager, entah urusan apa dirinya juga tidak tahu menahu.

"Cemberut mulu, bocil." Suara itu membuat adel mendongak, gadis yang lebih tua namun lebih pendek darinya itu tersenyum di hadapannya.

"Badan lo lebih mirip bocil sih, flo dari pada gue haha," kekeh adel saat flora duduk di sampingnya.

"Ntar juga tinggi, tunggu aja. Btw, lu udah baikan kan?" tanya flora sambil melirik sahabat serta rekan pertamanya semenjak bergabung je jkt itu.

"Hmm, not bad lah. Lu sendiri?"

Flora mengangkat alisnya bingung.

"Gue? Emang gue sakit apaan?"

Adel mengarahkan badannya untuk menghadap fotocopyan cindy yuvia itu.

"Kemaren gue liat, lu kaget lagi kan gara-gara confetti di theater ahaha," flora yang mendengar itu mengerucutkan bibirnya sambil menatap adel tajam.

Tentu saja tatapan tajam dari gadis kecil itu hanya dianggap adel seperti kucing kecil yang merajuk.

Kemudian ia menepuk-nepuk tangan flora agar tidak marah.

"Jan ngambek dong flooo, yaudah selfie yuk bedua?" adel mengambil ponsel flora yang ada di pangkuan gadis itu, membuka aplikasi instagram dan memilih filter yang cocok untuk mereka berdua.

Ia mendekatkan dirinya pada flora yang masih terlihat merajuk itu.

"Senyum dongg," senggol adel sambil memegang jaket hitamnya.

"Gak, mau manyun," jawab flora singkat.

"Yaudah, konsepnya manyun-manyun imyut ya, 1...2..."

Click!

"Gue duluan ya, lu nunggu disini dulu." Ucap flora pelan sambil menaruh tasnya di dekat adel.

"Mau kemana?" tarik adel memegang tangan flora.

"Ck, ke toilet."

Adel melepaskan genggaman tangannya.

"Jangan lama, banyak setan disono." Adel mencoba menakut-nakuti gadis itu.

"Bodoamat, gue kebelet. Mau ada setan kek gue gak takut!" Sahut flora sambil memeletkan lidahnya dari kejauhan.

Adel tentu saja hanya tertawa pelan dengan tingkah sahabatnya itu, wajah dan badannya lucu namun sikapnya terkadang dingin itulah flora.

Tak berselang beberapa lama, sebuah notifikasi masuk ke akun instagramnya.

[ Jkt48.Flora mentions you in the story! ]

Flora mentions you in the story! ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang