sorry for late update, baca sambil denger lagunya for better experience hahah.
ini adalah tahun ke 8, namun perasaannya tetap sama. Seorang reva fidela hanya duduk dan memainkan pena miliknya di meja kantor, sekarang perusahan mobil itu menjadi miliknya karna sang ayah tidak mempercayai robi saudaranya maka adel lah yang mengambil alih dan robi di pindahkan ke bagian game center cabang milik mereka.
ponselnya berdering, adel melihat nama penelfon kemudian dengan cepat mengangkatnya.
"Halo kak indahh kenapa kak?" Ucapnya sambil membenarkan posisi duduknya, karna jujur saja sebulan lalu zee mengajaknya untuk bermain game dan ia habis ditertawai oleh zee karna terjatuh dari kursi.
"Ini atinn bodoh."
Adel melihat ponselnya lagi, jelas nama indah terpampang di layar.
"Lu yang bodoh ngapain hp kak indah lu colong." Balas adel.
"Ck ini penting del, penting banget."
"Sepenting apa sih? Terus kenapa hp kak indah ada di lo." Semua sudah tau bahwa indah menjadi karyawan pemandu pariwisata bahkan saat adel pergi ke jepang setahun lalu ia melihat indah di bandara dan memeluknya erat jadi saat kathrina memiliki ponsel indah rasanya agak aneh.
"Sepenting gue yang balik dari amrik."
Adel berpura-pura menguap "teyusss, lu mau pemerin lips---"
"GUE MAU BILANG GUE LIAT ASHEL!"
Adel diam.
"DIA BALIK!"
Gadis itu menyandarkan punggungnya di kursi kantor.
"hmm apa dia baik---"
"Yang terpenting del,"
"Kenapa?"
"Dia bawa anak kecil, saat rumor dia emang punya anak di luar negri"
Ponsel itu meluncur bebas dari pegangan adel. Disana kathrina masih terus berbicara tanpa ia ketahui adel tidak sedang memegang ponselnya.
Satu air mata lolos, ia menundukan kepalanya ke meja.
"Gue mau nanya dia tapi banyak wartawan, lu tau sendiri dia artis yang lagi naik daun d---"
"Delll."
"Woyy del lu masih disitu kan?"
"Anjir ni anak."
Pip.
Panggilan telfon itu berahir.
adel mengambil salah satu figura yang terpajang di meja kerjanya, itu adalah fotonya saat lulus dari jkt48 beberapa tahun lalu ia menggunakan gaun agak gelap bahkan disana zee yang sedang sibuk juga hadir.
ia tersenyum dan membuka figura itu.
Dibelakangnya terdapat salah satu foto lain yang ditimpa oleh foto graduationnya.