DS 14

5.2K 834 67
                                    

***

"TUKAR JIWA?!" Lysander mengangguk, dia baru saja selesai menceritakan apa yang terjadi pada dirinya ke seluruh anggota keluarganya.

"Woah! Aku benar-benar baru tahu ada kejadian seperti ini." Ujar Saber (Seungmin), tatapann tidak percaya masih ia layangkan, tapi saat melihat sosok itu lagi, dia merasakan perasaan familiar, tatapan mata yang selalu menatapnya hangat dan ramah, namun juga tatapan yang menunjukkan kekejaman dan kekejian di saat bersamaan.

"Tapi- kau benar- Lysander?" tanya Shreya (Somi) yang masih ragu.

"Shreya, kau pikir orang asing yang tidak pernah kalian temui bisa mengetahui nama dan latar belakang kalian?" tanya Lysander balik. HUG! Lysander nyaris terjungkal karena pelukan mendadak dari Cyane (Nancy).

"Hiks kami merindukanmu" Lysander terkekeh dan menepuk-nepuk punggung perempuan cantik tersebut.

"Jadi yang kita semayamkan?" tanya Joarder (Jihoon).

"Tubuhku tapi dengan jiwa Choi Jaemin." Jawab Lysander sembari melepaskan pelukan Cyane (Nancy) dan mengusap air mata perempuan tersebut.

"Jelek sekali saat kau menangis." Ledek Lysander.

"INI KARENAMU SIALAN!" maki Cyane (Nancy) kesal, Lysander bukannya tersinggung dan merasa bersalah, ia justru tertawa.

"Kemari bocah nakal, kakakmu ini ingin memelukmu." Lysander mendekati Xavier (Sehun) dan memeluknya erat, tangannya menarik lengan Asher (Jongin) dan mereka berpelukan bertiga.

"Kau benar-benar membuatku sedih, kabar kematianmu membuatku seperti diguyur air es." Lysander mendongak.

"Maaf" lirihnya. Xavier dan Asher mengusap kepalanya.

"Apa kau sehat?" tanya Asher (Jongin).

"Sehat!" jawab Lysander.

"Astaga, aku tidak terbiasa dengan ini!!" pekik Yeva (Yeji).

"Wae?" tanya Caster (Bomin).

"Biasanya dia pakai pakaian gelap, aura mengerikan, kemana-mana bawa senapan, ini- astaga dia kenapa berubah jadi menggemaskan begini?!" Lysander mengerjap lalu terkekeh.

"Aku sudah menikah juga loh~" semua orang di sana terkejut.

"HAH?! Yang benar saja?!" kaget mereka.

"Benar tahuuuu~ Choi Jaemin semasa hidupnya menikahi dua puluh dua pria, mereka adalah anak-anak dari Lee Daehan." Jawab Lysander.

"H-Huh?" mereka memasang wajah yang bingung.

"Kau bilang- dua puluh dua?" Lysander mengangguki pertanyaan Hyde.

"....."

"YANG BENAR SAJA?!"

***

"BERANI SEKALI MEREKA SELINGKUH! SINI BAWA PADAKU AKAN AKU PATAHKAN LEHER MEREKA!" Reyn (Ryujin) mengamuk setelah mendengar keseluruhan cerita Lysander mengenai kehidupan Choi Jaemin.

"Hey hey, tenang dulu! Astaga perempuan ini!" Lysander menarik jaket denim Reyn (Ryujin) agar duduk kembali.

"Aku bukannya senang atau apa, tapi aku lega mendiang Choi Jaemin telah berkumpul bersama keluarganya kembali. Dikhianati dan dimainkan oleh keluarga besar, lalu menikahi pria yang tidak bisa lepas dari masa lalu mereka, dan mendapat berbagai bentuk teror, jika itu aku, mungkin aku sudah gila." Ujar Swanya (Shuhua).

"Tapi aku yang sekarang mengalami itu semua." Ujar Lysander.

"Kau tahan banting kan?" ledek Sofanor (Soobin).

[ALL X JAEMIN] Different SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang