DS 44

4.2K 651 28
                                    

***

Horizon Bar adalah bar yang buka pada pukul sepuluh pagi, berbeda dengan bar yang lain, yang buka di malam hari, Horizon Bar buka dari pukul sepuluh pagi hingga sepuluh malam. Jika ditanya kenapa? Tanya saja pada si pemilik bar.

Dan tepat di pukul dua siang ini, Hyde berbicara dengan sosok Cloud. Di lantai dua bar yang lebih tenang dan jauh dari suara musik.

"Darimana kau tahu aku Cloud?" Hyde mengangkat bahunya, dia melangkah ke arah jendela yang ada di sana. Cloud berjalan santai di belakang Hyde, pria di depannya tidak ada keinginan untuk membunuh atau menyerang, jadi Cloud pun tidak setegang sebelumnya dan mulai rileks.

"Darimana-mana, tidak sepertimu yang bekerja sendiri, aku tergabung dalam organisasi, informasi bisa mudah didapat dengan koneksi. Tapi itu bukan sesuatu yang penting, aku hanya ingin bicara denganmu." Cloud mendekati Hyde dan berdiri di sampingnya.

"Apa yang kau ingin bicarakan? Karena aku baik, jadi aku biarkan kau bicara denganku, karena biasanya aku tidak akan berbicara dengan orang selain yang melakukan kerjasama denganku." Hyde mengangguk.

"Aku tahu itu." Hyde kini menatap ke arah Cloud.

"Justru aku ingin membicarakan perihal salah satu klienmu." Cloud memasang telinganya, dia melipat tangan di depan dada.

"Klienku yang mana?" Hyde mengeluarkan sebuah foto dan menunjukkannya pada Cloud.

"Ahh~ Nona ini, apa kau orang suruhan dari nona ini?" tanya Cloud, Hyde menggeleng.

"Aku ingin menanyakan perihal tugas yang ia minta padamu, tapi sebelum itu kenalkan, aku Hyde, dari klan Sanchez." Cloud yang tadi santai berubah tegang. Dia mendongak menatap ke arah mata Hyde yang masih menatapnya.

"Sanchez?!" Hyde mengangguk.

"Jadi, tugas apa yang kau terima darinya?" Cloud kini paham, darimana pria di depannya ini bisa menemukannya dengan mudah. Sanchez punya banyak telinga dan mata, tapi yang jadi pertanyaan Cloud, kenapa Sanchez repot menemuinya padahal dia tidak pernah menyinggung klan besar itu sama sekali baik di masa lalu ataupun di masa sekarang?

"Tenanglah, aku tidak menargetkanmu, tapi itu juga tergantung dengan jawabanmu, jadi, apa yang nona itu minta darimu?" tanya Hyde dengan nada lebih dingin dan datar.

"Seseorang bernama Choi Jaemin, dia ingin aku menghabisi orang itu," Hyde mengangguk paham.

"Aku tahu kau akan menjalankan tugas itu bagaimanapun caranya karena uang sudah dikirim" Cloud mengangguk, "Tapi jika aku membayarmu lebih tinggi, apa kau mau membatalkan misi itu?" tawar Hyde, Cloud menatap pria itu.

"Permisi Hyde, begini, kenapa Sanchez ingin melindungi sosok Choi Jaemin ini, huh? Dia tidak ada hubungannya dengan kalian, kan?" Hyde merubah posisinya menjadi berkacak pinggang.

"Woahh~ kau memang butuh masuk ke dalam organisasi atau klan, kau butuh banyak informasi." Cloud menatap Hyde.

"Choi Jaemin punya 'hubungan' dengan Sanchez."

***

Joarder menatap ke arah para tuan muda yang nampak berpikir keras, memikirkan rencana apa yang harus mereka gunakan, mereka sudah ada satu rencana, tetapi mereka butuh rencana cadangan.

Joarder mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan pada seseorang. Tidak lama saat para Lee sedang berdiskusi Hyde melangkah masuk diantar oleh seorang pelayan.

"Hyung seram kenapa ada di sini?" tanya Jisung saat menyadari sosok Hyde pertama kali. Hyde yang mendengar itu mendengus kecil. "Kau sudah bisa bersikap berani padaku, Tuan Muda Jisung?" Jisung mengangguk. "Kalau aku takut padamu kau pasti akan mengejekku lagi." Hyde mengerjap lalu tertawa kecil, "Menggemaskan sekali, jadi, Jihoon ada apa?" tanya Hyde langsung pada Joarder.

[ALL X JAEMIN] Different SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang