***
Lysander menatap ke arah para paman dan sepupunya dari kejauhan, ia mendadak tidak berani mendekati keluarganya tersebut.
"Hai, aku Lysander, lama tidak jumpa. Oh kau gila, Lysie! Mereka tidak akan percaya dengan mudah." Lysander mendumel sendiri.
"Atau... hai, paman! Lama tidak melihatmu. Woah! Kenapa aku merinding dengan diriku sendiri?" Lysander menggelengkan kepalanya heboh.
"Sayang, kau kenapa? Daritadi aku lihat kau seperti orang gila." Lysander menatap Hendery datar, apa iya sejelas itu dirinya terlihat seperti orang gila?
"Ayo, Jenderal Jung ingin bertemu denganmu, yang lain juga menunggumu." Lysander ingin menolak tapi tidak mungkin juga terus bersembunyi.
"Hey?" Lysander menghela nafas pelan.
"Ayolah kita temui mereka." Hendery mengernyit tak paham, namun ia tetap membawa sang istri untuk menemui yang lain.
Sedangkan di tempat Xavier dan Asher, keduanya tengah berbincang dengan Mike, Thomas, dan Eden yang baru tiba langsung datang ke acara ramah-tamah ini.
"Dimana Neve?" tanya Thomas. Xavier celingukan mencari keberadaan sang adik.
"Sepertinya dia masih sembunyi, nanti juga muncul, tapi jangan kaget dengan perubahan sosoknya." Ujar Xavier sembari kembali menatap ke arah tiga pamannya kembali.
"Apa perubahan besar-besaran terjadi padanya?" si kembar Rayanne dan Raylene datang bersama Drew menghampiri sepupunya tersebut.
"Mm, dulu kita mengenal sosok Lysander sebagai sosok yang tampan, tinggi, dan beraura dingin, kalau sosoknya yang sekarang- tegas sih masih, tapi- lihat saja nanti." Ujar Xavier.
"Kau membuat kami penasaran." Tutur Drew.
"LEE DONGHYUCK!!"
"AMPUN SAYANGG!!!"
Mereka menoleh saat mendengar teriakan itu, terlihat Haechan berlari menenteng jasnya, menghindari amukan sosok cantik yang kini menatapnya garang.
"Sayang, berhenti!" Jaehyun menangkap tubuh si cantik dan membiarkan Haechan bersembunyi di balik tubuh besar Johnny.
"Ih lepas! Aku ingin mencekiknya! Dia membuat macaronku jatuh!" Jaehyun geleng kepala dan memasukkan macaron rasa coklat berbentuk kepala beruang ke dalam mulut si cantik dalam pelukannya.
"Hm? Enak? Ini karakternya apa?" tanya si cantik.
"Kepala beruang, rasa coklat, enak kan?" si cantik mengangguk-angguk lucu, Jaehyun yang gemas menata kembali tatanan rambut kesayangannya.
"Tidak heran enak, kepala beruang ternyata." Haechan membenahi kacamatanya dan meringis pelan. Istrinya menakutkan saat melihatnya sembari mengatakan 'kepala beruang'.
"Kau ini!" desis Johnny, Haechan nyengir.
"Sungguh aku tidak tahu kalau dia akan makan macaronnya." Tutur Haechan, Johnny geleng kepala.
Sedangkan di tempat para Sanchez, Mike menatap ke arah Xavier, "Apa dia Neve?" tanya Mike, Xavier dan Asher tertawa dan mengangguk.
"Benar, itu adalah dirinya."
Eden mengerjap, "Woah~ beda sekali, keponakan tampanku berubah jadi keponakan cantik."
***
"Tidak mau berbicara?" tanya Mike pada Lysander yang tertunduk di depan mereka.
"Maaf..." lirih Lysander.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ALL X JAEMIN] Different Soul
Fanfiction⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Takdir yang membawa mereka bertemu" [NCT X JAEMIN] Start : 12/06/2022 End. : -