✨A LITTLE BREAK AND A LITTLE CHIT CHAT WITH OUR CHARAS ✨
This happens in the future yach ceritanya dah jadi 👨👩👧👦 mereka
Pertanyaan pertama, setiap hari, siapa yang lebih dulu bangun diantara kalian berdua?
Ales : "Saya duluan, Oceana bangunnya siang".
Sean : "Enak aja, kalo ada schedule kerja pagi kok bangunnya. Tergantung"...Oke, Lanjut ya. Diantara kalian, siapa yang picky soal makanan?
Ales : "Dia lah, saya mah enggak".
Sean: "Kamu juga picky ya! Cuma emang picky-an aku sih. Tapi itu juga karena tuntutan kerjaan".Next, siapa yang paling cemburuan diantara kalian?
Ales : "Oceana lah, itung aja udah berapa perempuan yang mau dipatahin tangannya sama dia".
Sean : "Ya kamu lah! Sama anak aja cemburuan, gak mau ngaku lagi".Oke, Oke. Lanjut aja ya. Pertanyaan selanjutnya, siapa yang lebih sering ngucap cinta diantara kalian?
Sean : "Ales. Om-om bucin".
Ales : "Saya. Tapi karena emang kebiasaan, bukan karena bucin".Pertanyaan selanjutnya agak 🔞 nih, tolong jawabnya agak hati-hati ya. Diantara kalian, yang lebih sering mulai siapa?
Ales : "Ini kayaknya gak usah saya jawab juga udah pada tau lah".
Sean : "Hehehe, habis enak. Alesnya aja tuh yang gampang kegoda".
Ales : "Diem kamu".Next! Diantara kalian, yang pengeluarannya lebih banyak perbulannya siapa?
*Dua-duanya liat-liatan*
Ales : "Kamu bukan sih? Saya jarang ngitungin".
Sean : "Aku kali ya? Sama, jarang ngitungin juga. Jadi gak tau".Next, inspirasi ngasih nama anak datangnya dari siapa?
Ales : "Berdua. Kita masing-masing kasih insight, terus diputusin bareng-bareng".
Sean: "Itu udah di wakilin Ales jawabnya".Diantara Gili dan Leci, mana yang lebih clingy sama kalian?
Ales : "Kayaknya Gili lebih clingy sama Oceana, Leci lebih clingy sama saya".
Sean : "Dua-duanya clingy sama aku karena anakku".
Ales : "Ck. Anak saya juga".Ada rencana nambah anak gak?
Ales : "Saya sih mau aja, gimana bos?".
Sean : "Entar dulu, capek".🔞 Lagi! Posisi favorit kalian?
Ales : "Ini saya harus jawab?".
Sean : "Aku suka ditampar"
Ales : "Posisi, Oceana. Bukan preferensi..".
Sean : "Oh.. Dari belakang".
Ales : "Really? Kalo saya pas kamu diatas".
*Terus dua-duanya liat-liatan kayak kode-kodean*Ok udahan yuk kode-kodeannya😭 lanjut lg! Yang kalo marah awet banget sampe susah maafin?
Ales : *Nunjuk Sean* Saya mah kalo marah bentar doang abis itu lunak
Sean : "Ya makanya gak usah bikin marah".Ceritain dong apa aja nama arti anak kalian, Gili dan Leci, karena nama lengkapnya kan panjang banget tuh...
Ales : "Ceritain gak nih, Oceana?".
Sean : "Nanti aja deh, belom boleh dikasih tau dulu sekarang soalnya. Sambung lagi aja nanti Q&A part 2".Ok deh siap bos.. Nanti kita ketemu lagi di part 2 ya😭👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
DEPARTURE TIME
RomanceSebuah lanjutan perjalanan cinta dari Ales, Captain Pilot penerbangan pesawat komersial ternama dan Oceana, artis kelas dunia mempertahankan cinta mereka. Ditengah cinta yang hampir berlabuh, selalu ada cobaan yang menanti. Entah cobaan itu berasal...