SPECIAL CHAPTER - Interview Part 2 Bersama AleSean

1.9K 125 8
                                    

So... Karena sudah berada di penghujung cerita, kita sambung lagi ya interviewnya.

Gimana kabarnya kalian berdua? Sekarang udah punya anak 2, gak kerasa ya 🥲

Ales : "Saya sih pengen nambah jadi 3 malah. Tapi gak dapat approval".
Sean: "Berisik ah, Les. Orang ditanya serius itu".

Gimana nih, kesan pesan kalian, dengan berakhirnya Departure time?

Ales : "Apaan sih kok tiba-tiba end, gak seru amat. Bikinin lagi lah cerita saya di judul baru".
Sean : "Tau, gak usah ceritain yang lain, kita aja udah, orang cerita kita seru?".

🥲🥲🥲🥲🥲🥲 Next aja ya pertanyaannya, ada gak yang mau disampaikan ke masing-masing?

Ales : "Cuma mau bilang, makasih buat orang di sebelah saya yang udah milih saya, padahal waktu itu saya cuma simpenan".
Sean : "Ales! Kamu bisa jawab yang bener gak sih?".
Ales : "Bercanda, sayang. Benernya, makasih ya udah ada di dunia untuk saya. Makasih juga udah lahirin anak-anak ganteng dan cantik yang bikin saya kangen terus".
Sean : "Aku.. Apa ya? Malu ah, nanti aja pas berduaan ya aku ngomongnya. Pokoknya aku sayang kamu, Les. Udah itu aja, lengkapnya nanti".
Ales : "Bener ya nanti?". *sambil senyum-senyum penuh arti*

LANJUT YAAA...
Selama ini, pernah bohong gak ke pasangan?

   Ales : "Pernah gak ya? Kayaknya enggak".
   Sean : "Pernah, waktu mau surprisein Ales. Selain itu udah nggak pernah lagi".
   Ales : "Dulu sering ya bohongin saya?".
   Sean: "Enak aja!".

Nexttt, Sebutin dong part yang paling kalian suka dari cerita kalian di departure time. Jawabannya dilarang sama ya!

   Sean : "Aku duluan yang jawab! Waktu lahirnya Gili sama Leci, jangan suruh pilih satu, gak bisa soalnya dua-duanya penting".
    Ales : "Kalau saya, part hari pernikahan saya sama Oceana". [Gemes banget oy]

Huhu lucu banget, next ya.. Apa sifat pasangan kalian yang kalian kurang suka. Jujur ya!

  Ales : "Insecurenya. Padahal udah spek dewi"
  Sean : "Kalo ngambek kayak anak kecil, persis balita".

Terakhir, pesan kesan untuk semua pembaca kalian yang setia banget dari dulu mengkawal kalian sampai sekarang dan harus berakhir disini.

  Ales : "Kata siapa berakhir? Enggak lah, pasti masih pada penasaran sama kita kan? Tapi, intinya saya makasih banyak.. Gak nyangka juga bakal melekat di orang-orang, padahal saya kan fiksi hahaha".
   Sean : "Aku kecup satu-satu! Makasih buat komen-komen kalian, makasih juga udah setia. Tenang aja, kita gak kemana-mana kok, nanti baca ya side story kita! Penasaran kan nanti Leci kalo dideketin cowok gimana? Hahaha".
    Ales : "Jangan ngaco kamu! Gak ada deket-deket cowok. Leci gak boleh pacaran, nikah aja langsung nanti pas umurnya 40".
   Sean : "Dasar bapak-bapak posesif".

———

DEPARTURE TIME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang