Si Paling berjasa, katanya..
#HarisPerkajaTamvanMilikQueeNilaHappy Reading!
*****
"Daffa!"panggil Wati dengan melemparkan bola basket yang langsung bisa ditangkap oleh Daffa. Melihat bagaimana kacaunya Daffa setelah mendapatkan telepon dari Papanya membuat Wati berinisiatif untuk mencari bola. Wati tau Daffa sangat menyukai Basket, ia berharap dengan ini bisa membuat hatinya jauh lebih baik lagi.
"Mau main, Wati?"tanya Daffa yang dibalas oleh anggukan kepala Wati, Daffa merasa senang ia langsung berdiri menghampiri wanita itu lalu mencubit pipinya pelan. "Terima kasih Wati, kamu teman terbaik! Ayo main!"
Garis bibir Wati yang semula melengkung lebar kini langsung berangsur membentuk garis lurus, wanita itu diam memperhatikan punggung Daffa.
Teman?
*****
Bugh!
Sesampainya di parkiran, Cakra langsung mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari Nila di dadanya, lelaki itu hanya bisa terdiam saja karena memang merasa sangat bersalah bahkan tak berani menatap kedua mata Nila yang sudah sangat memerah dan basah.
"Apa ini ayah?! APA?! BISA AYAH JELASIN SEMUANYA KE AKU?! Bener itu ayah adalah orang yang selama ini tega merusak kebahagiaan orang lain?! Ayah yang menyebabkan temanku kehilangan ibunya sendiri?! JAWAB!!"
Bugh!
Lagi-lagi Nila melayangkan sebuah pukulan karena merasa sangat kesal melihat ayahnya yang hanya bisa diam saja tak ada tanda-tanda untuk menjawab semua pertanyaannya. Tanpa basa-basi Nila mengobrak-abrik isi di tasnya, mengambil dompetnya untuk mencari sebuah foto yang sempat ia temukan di dompet Cakra. Setelah menemukannya, ia langsung menunjukkan foto itu tepat di hadapan Cakra yang sukses membuat Cakra terkejut setengah mati. Ia seperti tengah tertangkap basah, pasalnya ia tak sadar jika foto yang selama ini ia sembunyikan telah berpindah tangan.
"Apa ini adalah wanita itu? Wanita di masa lalu ayah yang udah buat hubungan pertemanan ayah sama Papanya Daffa rusak?! Apa wanita ini penyebab Bunda memilih untuk bercerai sama ayah?! Apa wanita ini yang udah buat Bunda tega bohongin aku tentang kematian Ayah?! APA BENAR WANITA INI ADALAH ELI YANG DISEBUTIN TADI?! JAWAB AYAH!!!"
Srek! Nila merobek foto yang usang itu, dirinya benar-benar marah dan kesal jika harus mengingat semuanya, selama ini ia tak pernah tahu lebih mengenai alasan kenapa orangtuanya pernah bercerai, tapi sekarang ia sudah mendengarnya, yang Nila yakin jika memang wanita inilah yang sudah membuat semuanya hancur termasuk hati Nisa saat itu. "Kenapa? Sakit hati lihat aku robek foto wanita yang paling ayah cintai di masa lalu?! Gimana perasaan Bunda ku kalau tau ternyata ayah masih gak bisa lupain mantan ayah, hem?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
QueeNila (End)
RomanceTIDAK PLAGIAT DAN JANGAN PLAGIAT!!! "Cinta itu lucu ya bisa berlabuh kemana aja tanpa kita dugong."-Nila Diam-diam menjalin hubungan dengan teman ayahnya namun kemudian dipertemukan dengan anak dari mantan masa lalu sang ayah. Apakah Nila akan olen...