[23]

56.7K 1.4K 62
                                    

YANG KANGEN TUA BANGKA MESUM CUNG?! AHAHAHA

kaget dong yaa, biasanya up seminggu sekali nah ini tiba-tiba up🤣🤣 maklum maklum lagi lancar bgt nih otaknya sampe sampe ngetik 1600++ kata tanpa sadar🤣😭

YOK NIKMATIN AJAA!! VOTE KOMEN TETEP JANGAN LUPA OKEYY

————

Sedikit banyak Shesa sudah mulai menyelidiki soal Lia dan semuanya tentang perempuan itu. Perlahan-lahan namun terus maju pasti semuanya akan terungkap. Sebisanya Shesa akan mengusahakan tidak ada kebohongan di kediaman keluarga barunya.

Yudis si suami tak lepas tangan. Sekalipun ada rasa cemburu karena sosok yang dibantu istrinya ini adalah rivalnya dulu, namun di sisi lain Satya adalah putranya. Tetap tidak rela jika ada yang membohongi darah dagingnya itu.

Berakting seolah tidak ada apa-apa rupanya cukup melelahkan. Kadang Shesa dan sang suami baru bisa membahas progres penyelidikan mereka saat di kamar. Karena kalau di luar ruangan itu, berpotensi terdengar Satya atau bahkan Lia sendiri. Cukup menegangkan dan belum siap beralasan.

Saat ini waktu menunjukkan pukul sepuluh pagi. Jam istirahat baru saja dimulai namun Shesa tak berniat sedikitpun pindah dari tempat duduk. Wanita muda itu duduk dengan pose malas-malasan yaitu kepala terbaring di atas meja sambil bermain ponsel. Membalas pesan dari mas suami.

Mas Yudiss

Yang
Nanti ke kantor mas ya

Ngapain mass?
Waktu pulang kita kan barengan
Aku juga ga bawa kendaraan sendiri
Biasanya kan mas yang jemput🙄

Tadi mas tanya ke salah satu pimpinan sekolah kamu
Katanya hari ini pulang lebih awal sekitar jam 12
Ada rapat, yangg

Senyum lebar merekah di wajah Shesa. Benarkah ketikan suaminya itu? Jika iya, maka kemerdekaan untuknya. Syukurlah bisa beristirahat. Dirinya sudah amat lelah berada di tempat menimba ilmu ini.

Kok pak pimsek mau ngasih tau mas Yudis kalo pulang lebih awal??🤔

Kamu lupa siapa mas, yangg
Coba tanya guru kamu siapa donatur terbesar di sekolah😒
Pasti jawabannya mas

Selalu sombong ya bapak Yudistira mantan duda satu ini.

Tapi tidak masalah. Saat ini kesombongan Yudistira hanya membuat Shesa sedikit jengkel. Hanya sedikit karena ia terlampau senang akan berita rahasia soal pulang lebih. Tidak perlu deh belajar sampai jam tiga sore. Yess!

Ingin rasanya Shesa bersorak dan melompat-lompat namun takut dikira orang gila. Jadi lebih baik diam, nikmati saja bocoran yang didapat sambil membalas pesan mas suami tercinta.

Yudistira masih terus mengirim pesan. Mungkin tau istrinya sedang tak ada kegiatan. Sebuah foto dikirimkan laki-laki itu.

Mas Yudiss

*Send a photo
Kaca baru, yang😆
Gede kan?🤤

Shesa menekan gambar yang disertai kalimat 'Kaca baru, yang' itu. Mengunduhnya hingga foto yang semula buram berubah menjadi jelas. Bahkan amat jelas hingga membuatnya hampir menjatuhkan ponsel.

My Boyfriend's DadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang