[36]

38.2K 1.1K 63
                                    

SEDIKIT PENGUMUMAN BUAT BEBSS BEBSS KUU!!

YG NANYAIN BOOK MY HUSBAND TEACHER, MARRIED WITH OM-OM, AFTER HAVE A CHILD, INI SEMUA BELUM AKU UP KARENA MASIH DISALIN YA. JADI AKU HARAP GA ADA YG BINGUNG-BINGUNG LAGI KARENA AKU UDAH KASIH PENJELASAN.

NOTE : DIUSAHAKAN SECEPATNYA AKAN DIPUBLISH!!!!!

JANGAN LUPA VOTE KOMEN PART INI BEBSS😚 duhh cuacanya mendung mulu yakk pake angin kenceng lagi. jadi makin bentar di bawah selimut🤣🤣

————

"Ay, ay,"

"Ayyy,"

Entah kepada siapa panggilan itu dilayangkan Yudis tapi yang jelas telunjuk laki-laki itu menusuk-nusuk lengan istrinya. Mengganggu perhatian Shesa yang sedang anteng.

"Ay apa sih, mas?"

"Ayang mungkin." jawab Yudistira tertawa kecil. "Mas liat di tik tok banyak yang manggil kayak gitu. Jadi mas mau coba panggil kamu kayak gitu." Senyumnya lebar mengembang. Menampilkan deretan gigi dengan mata yang hilang setengah.

Kening Shesa berkerut. Perempuan itu memiringkan badannya untuk menghadap suaminya dengan ekspresi tak menyangka itu.

"Mas main tik tok?"

Yudistira menganggukkan kepalanya.

"Tadi pagi baru download."

"Udah posting video belum?" tanya Shesa ingin tau. Sebenarnya ada banyak pertanyaan mengenai Yudistira dan aplikasi yang tengah naik daun itu. Tapi pertanyaan soal postingan suaminya lebih penting. Ia kepo.

"Udah dong." kata Yudis menaik-turunkan alis menyombong. Senyumnya juga mengisyaratkan hal yang sama.

"Mau liat dong."

Dengan senang hati dan dengan mudahnya Yudistira menunjukkan profil tik tok nya yang sudah ada satu video terunggah. Laki-laki itu mengkliknya.

"Wihh, yang nonton banyak banget, mas. Like nya juga banyak. Ciee, udah jadi seleb aja nih bapak-bapak satu." kagum Shesa saat melihat berapa banyak orang yang menonton video suaminya itu. Sangat lumayan untuk akun baru dengan video pertama. Memang aplikasi satu itu tidak pilih kasih.

Yudistira serasa dibawa terbang ke awang-awang. Senang sekali karena istrinya full memuji. Bangga lah dirinya. Sombong lah dirinya.

Dengan sombong pula ia menunjukkan video pertamanya di aplikasi itu. Memamerkannya kepada Shesa yang langsung menyimak dengan penuh ingin tau.

Di depan orang tua mu kau malukan diriku~
Kau bandingkan aku dengan dirinya~

Bayangan indah wanita muda itu hancur seketika saat melihat kenyataan video yang dibuat suaminya. Ia pikir, video dengan tubuh kekar Yudistira itu akan menggunakan lagu-lagu barat yang kerap diputar pria itu. Kan cocok sekali jika tubuh gagahnya diiringi lagu macho.

Namun, ternyata keindahan dan kesempurnaan itu tidak menyertai Shesa. Yang ada malah video Yudistira dengan lagu remix an yang tengah viral dihiasi gerakan dada bidang jedag jedug layaknya keahlian binaragawan.

Shesa menganga seketika. Kalian tau, nyawanya seperti dicabut setengah. Apalagi setelah melihat ekspresi super sombong yang ditampilkan laki-laki di sebelahnya. Sungguh perempuan itu tidak menyangka.

"Ay ay bangga?"

"Emm bangga deh."

"Kok bangga deh sih?"

My Boyfriend's DadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang