Typo bertebaran ⚠️
"Jangan kebanyakan kasih kode,salah 3x hatinya bisa keblokir"
_________________________________
"CIEL BANGUN KAMU!"
BRAK
BRAK
DUGH
MEOW
Suara ribut terdengar menggema di setiap sudut rumah. Suara itu berasal dari..
"CIEL! KAMU TIDUR ATAU IS DEATH HAH!" Teriakan wanita yang masih terlihat muda di usianya yang sudah menginjak 40 an itu.
"Ciel, kalau kamu nggak bangun dalam hitungan ketiga uang bulanan kamu bunda potong ya!" Geramnya dengan nada mengancam.
Satu..
tidak ada suara
Dua..
masih sama
Ti......
Pemuda yang bernama CIEL KAMA MAHANTA atau sering di panggil Ciel atau El pun langsung membuka matanya sempurna, dia bangkit dari tidurnya dan langsung berteriak bak orang kesetanan.
"ANAKNYA BUNDA AMI UDAH BANGUN! JANGAN DIPOTONG DUIT JAJANNYA HUWAAA" Teriak Ciel di dalam kamar sambil berlari ke arah pintu.
CKLEK
Pintu terbuka menampakkan wanita yang menatap dengan galak bak ibu-ibu yang tengah menatap orang yang sudah mencuri daster kesayangannya.
"Halo kanjeng ratu selamat pagi" sapa pemuda bernama Ciel sambil memasang gerakan hormat. Biasa, basa basi supaya nggak diterkam singa bojong gede.
Sedangkan wanita yang berada dihadapannya hanya berdecak kesal sambil bercak pinggang.
"Susah banget bangunin kebo yang lagi tepar. Kamu cosplay jadi mayat ya?" Ujar Ami a.k.a bunda Ciel, membuat Ciel cemberut tidak terima disamain sama hewan kurban!"Bunda nggak boleh gitu...nanti El jadi mayat beneran bunda nangis lagi." Ujar Ciel
"Gak akan,udah sana mandi dan nggak usah di monyong-monyongin bibirnya, kesannya bukan imut tapi malah mirip si Jaenudın." Ciel langsung menatap bundanya horor
"Ih bunda ngeselin!masa anaknya yang tampan,imut,gemesin melebihi abang sama ayah tampannya disamain sama si jae jae itu sih!" Bantah Ciel tidak terima.
Jaenudin itu bebek peliharaan Gio a.k.a ayah Ciel."Udah sana kamu mandi ini udah jam 07:15. Mau jadi apa kamu jam segini belum berangkat sekolah!" Ujar Ami sambil mendorong Ciel masuk kembali ke dalam kamar.
"Ck gampang itu mah bun soal aku mau jadi apa nggak usah ditanya lagi." Ujar Ciel sambil terus menikmati dorongan Ami dari belakang tubuhnya.
Lumayankan ada yang menyumbangkan tenaga,jadi Ciel nggak perlu mengeluarkan tenaga ekstra buat jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARYUGA [BL] ✓
Genç KurguBagaimana jadinya jika seorang pemuda ceria, baik hati, ramah dan sedikit sengklek berpindah tubuh ke dalam tubuh seseorang yang bisa disebut antagonis? Ciel, pemuda itu mengalaminya. Awal nya ia tidak percaya jika transmigrasi itu ada. Namun naas...