Typo bertebaran ⚠️
"Aku bukanlah yang sempurna, tapi aku bersyukur karena memilikimu yang melengkapi ketidaksempurnaan ini"
---------------------------------------------------
Ryu melangkah dengan mengendap-endap, pemuda itu melihat kekanan kiri padahal kini suasana koridor sekolah sedang sepi. Dia melihat jam yang melingkar dipergelangan tangannya.
"Oke aman" Gumam Ryu pelan dan berjalan tanpa suara, pemuda itu tersenyum merekah saat yang ia cari kini berada di depan mata.
Sekolah sudah lumayan sepi karena hampir seluruh murid sudah pulang dan hanya ada beberapa sebagian yang masih di sekolah. Entah itu mengikuti ekskul, yang menonton latihan basket, rapat osis, dan juga siswa seperti Ryu yang berniat mencuri buah mangga di belakang sekolah.
"Ck dasar sekolahan pelit banget. Ini sengaja atau gimana sih? masa nggak ada tangga juga di sini" Decak Ryu yang sebal karena dia tidak menemukan tangga disekitar sana.
"Harus manjat ini mah kalo gini ceritanya, mana gue pake rok lagi! celana gue disita sama tuh cewe-cewe Fujo. Dikira gue cewe kali disuruh pake rok mentang-mentang nih wajah lebih dominan cantik" Ujar Ryu sambil melihat rok yang dia pakai dengan kesal.
Ryu hanya muter-muter di bawah pohon mangga yang tingginya lumayan itu. Dia memikirkan cara bagaimana caranya agar ia bisa mendapatkan buah mangga yang sudah kuning di atas sana.
Emang beda ya, padahal nggak kuning-kuning banget gitu, cuman ya.. kadang kalo kita liat mangga tetangga tuh keliatannya matang banget gitu padahal di mata yang punyanya biasa aja.
Apalagi ini Ryu, mana mangga nya ngelunjak banget pake bersinar-sinar segala diatas sana karena tersorot sinar matahari, jadi yang sedikit kuning keliatannya kuning buanget.
"Ah si Nathan pake acara bimbel ternak ikan cupang segala lagi" Dengus Ryu sebal. Saat tadi pulang sekolah dirinya mengajak Nathan untuk ikut melancarkan aksinya. Cuman pemuda itu bilang saat ini dia ada bimbel ternak ikan cupang dirumahnya.
Ryu yang mendengarnya kesal setengah mati, sejak kapan Nathan suka ikan cupang?
Hei bahkan pemuda itu punya banyak kecebong dirumahnya. Ryu sempat heran kenapa ada manusia jadi-jadian seperti Nathan dibumi ini!DOR
"MONYONG" Teriak Ryu sambil memegang dadanya yang dag dig dug ser..ia menatap pemuda yang kini tertawa terbahak-bahak karena berhasil mengagetkan Ryu, sedangkan Ryu menatap penuda di depannya dengan tatapan horor.
"Heh kudaniel! maen kagetin orang aja lo, untung gue nggak punya riwayat jantung" Ujar Ryu kesal sambil bercak pinggang.
Pemuda itu menghentikan tawanya ia cemberut sambil menatap Ryu sebal
"Heh samsul, nama gue Daniel kagak ada kudanya! Daniel Reynold tau lo!" Sahut Daniel kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARYUGA [BL] ✓
Novela JuvenilBagaimana jadinya jika seorang pemuda ceria, baik hati, ramah dan sedikit sengklek berpindah tubuh ke dalam tubuh seseorang yang bisa disebut antagonis? Ciel, pemuda itu mengalaminya. Awal nya ia tidak percaya jika transmigrasi itu ada. Namun naas...