chapter 37

19.3K 2.2K 171
                                    

Typo bertebaran ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran ⚠️


"Siapkan mental, hati dan emosimu karena permainan yang sesungguhnya akan segera dimulai.
it's time for revenge"

---------------------------------------------------

Ryu membasuh wajahnya di wastafel kamar mandi. Pemuda itu menatap dirinya di pantulan cermin. Namun pintu kamar mandi yang ia masuki dibuka dari luar dan menampilkan Rachel yang baru masuk kesana.

Ryu masih menatap Rachel begitu pun sebaliknya. Keduanya saling tatap lewat cermin sampai akhinya Ryu lebih dulu memutuskan pandangan dan kembali membasuh wajah nya.

"Gue mau ngomong sama lo" Ujar Rachel to the point sambil bersedekap dada menatap Aryuga yang berada di depannya.

Ryu membalikan badan dan menaikan satu alisnya
"ltu lo ngomong" Sahut Ryu santai

"Gue serius! serahin Shion sama gue dan jahuin Xander beserta teman-teman nya!" Ujar Rachel wajahnya yang polos kini hilang digantikan dengan wajah yang datar menatap Ryu. Bahkan suara lembutnya hilang.

Ryu tersenyum miring dan bersedekap dada.
"Wah akhirnya lo nunjukin jati diri lo yang sebenarnya Rachel. Munafik lo, lo tuh udah nipu banyak orang apalagi lo ngerugin gue" Ujar Ryu santai namun tersirat nada kejam.

"Hahaha" Tawa Rachel menggema disana. Pemuda itu maju satu langkah menuju Ryu

"Aryuga, Aryuga. Gue beruntung baget nih rebut semua yang lo punya termasuk tunangan lo itu, Xander. Gimana? enak nggak punya lo gue rebut"

"Bahkan kedua kakak lo itu mereka lebih sayang sama gue" Sambung Rachel menyombongkan diri.

Ryu berdecih sinis
"Gue sih biasa aja ya, gue juga nggak rugi tuh lo ambil Xander. Malahan dia pantes sama lo, tukang selingkuh sama cowok gatel beuh..cocoknya kebangetan" Sahut Ryu masih tenang dia menatap dingin Rachel yang menggeram marah.

"Nggak usah sok kuat. Gue tau lo iri kan sama gue karena gue selalu dapet apa yang lo punya!" Ryu menaikan sebelah alisnya

"Nghak kebalik ya? bukannya lo yang iri sama gue. Makannya lo coba rebut apa yang gue punya. Iri berarti tandanya nggak mampu ups" Timpal Ryu sambil menutup mulut

"Sayang banget ya, lo sukanya bekasan gue" Kata Ryu sambil melihat Rachel dari atas sampai bawah.

"Berani lo ngomong gitu sama gue!" Teriaknya

Plak

Satu tamparan mendarat dipipi Ryu membuatnya terkekeh sinis.

Plak

Plak

Dua tamparan mendarat di kedua pipi Rachel
"Jangan pernah lo sentuh gue pake tangan lo itu atau gue bakalan bales dua kali lipat!" Tekan Ryu menunjuk wajah Rachel yang memerah menahan amarah.

ARYUGA [BL] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang