chapter 8

26.3K 2.5K 128
                                    

Typo bertebaran ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran ⚠️

"Capek pengen jadi ikan:("

---------------------------------------------------

"Sakit ya?" Tanya Rachel sambil mengobati luka Xander.

"Harusnya aku yang tanya kayak gitu, diapain aja kamu sama dia?" Sahut Xander sambil mengusap surai Rachel membuat wajah pemuda itu merah merona.

"Nggak diapa-apain kak, cuman tadi kak Ryu nabraknya kekencengan jadi aku jatuh" Sahut Rachel membuat Xander mengepalkan tangannya.

Heh anying pitnah lu- Ryu

Sabar sabar orang sabar beraknya lancar- Syi

Gak bisa gitu thor dianya aja yang letoy ke senggol dikit nangis main ngadu wuuu lemah!uke kok gak ada harga dirinya!!- Ryu

●_● gak papa lanjutkan nak emak mendukungmu- Syi

Lanjut

"Ngak nyangka gue sama Ryu, hebat banget tuh anak bisa bikin bos kaya gini" Sela Dion sambil bersedekap dada menimpali ucapan Rachel barusan.

"Iya baru kali ini ada orang yang berani sama bos, mana Ryu lagi orangnya" Timpal Bara

"Eh Zo gue rada ragu kalo ini triknya Ryu, lo liat nggak setelah dibentak kayak tadi pasti adek lo nangis tapi kali ini dia nggak nangis"

"Gue liat dimata dia bukannya sedih atau kecewa, tapi benci gitu pas natap Xander yang habis nampar dia" Sambung Bara

Kenzo hanya diam saja, dalam lubuk hati ia juga merasa Ryu berubah tapi dia agak ragu.

"Bodoh, lo nggak tau apa itu triknya dia Bar buat dapetin perhatian kita kita! Jangan sampai lo terpengaruh sama trik busuknya" Bantah Kenzi yang dari tadi hanya rebahan di brankar UKS.

"kalo semisalkan dia bener-bener berubah gimana?" Tanya leonel menantang

Mungkin diantara yang lain hanya leonel yang tidak terlalu benci pada Ryu dan tidak terlalu lengket dengan Rachel. Baginya ia hanya akan membela yang benar saja.

Sayangnya kau npc jadi muncul bentar aja ya;>

"Nggak dia hanya pura-pura, jangan sok tau deh lo karena gue jauh lebih tau cowok busuk itu dari pada lo" Sentak Kenzi membuat leonel menganggukkan kepalanya.

"Sayang banget gue pas pertunjukan nggak ada disana" Timpal Razi yang baru masuk ke dalam UKS disusul anggota Stargas yang lain, tidak semua tapi lumayan banyak.

(●v● maaf kamu baru muncul nak)

"Andai lo liat tadi Raz ​​pasti lo bakalan heboh" Ucap Bara menceritakan semuanya pada mereka.

ARYUGA [BL] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang