chapter 25

21.5K 2.1K 124
                                    

Typo bertebaran ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran ⚠️


"Seseorang mestinya melihat dirinya terlebih dahulu baik-baik sebelum berpikir untuk mencerca keburukan orang lain"

---------------------------------------------------

"Ryu lo dipanggil pak Andi di suruh keruangannya" Ucap siswa bernama Angga salah satu osis disana.

Ryu mengangguk, ia melihat ke arah Nathan yang sedang menyuapkan makanan ke dalam mulutnya.

"Gue kesana dulu yah" Kata Ryu.
Keduanya sedang berada di dalam kelas. Bukan apa-apa, Ryu lebih memilih menghabiskan waktu istrirahat disini karena ia tidak mau mendengar ucapan selamat dari siswa siswi yang lain. Menurutnya itu sangat melelahkan, lagi pula ia harus terus tersenyum menjawab ucapan mereka.

"Mau gue anter?" Tawar Nathan dan dibalas gelengan kepala oleh Ryu.

"Nggak usah, lagian palingan cuman ngebahas buat olimpiade nanti" Tolak Ryu sambil bangkit dari duduknya.

"Yaudah hati-hati jangan lama-lama juga" Ujar Nathan dan diangguki oleh Ryu.

Saat Ryu melewati Koridor sekolah,siswa siswi pada ngegibah. Semuanya melontarkan kata-kata kasar dan tidak percaya sambil melihat video di ponsel mereka.

"Wah nggak nyangka banget gue, Keliatan nya polos tapi kek Dajjal juga" Umpat Sala satu siwi

"Lah ini beneran? buset gue sampe shock liat ini"Ujar Siswi lain.

"Iwwh..nggak nyangka banget gue"

"Jahat banget tau nggak sampe buat Aryuga koma kan?"

"Iya anjir parah sih, gue nggak nyangka banget" Sontak Ryu memberhentikan langkahnya.

Pemuda itu berbalik ke arah Siswi tadi yang menyebut-nyebut namanya sambil melihat ponsel.

"Ada apa sih kok pada rame-rame gini?" Tanya Ryu membuat siswi itu terkejut beserta teman-teman nya.

"E-eh kak Aryuga, i-ini kak kita dapet notip dari grup sekolah, pas gue liat ternyata rekaman CCTV saat lo jatuh dari tangga itu dan ternyata lo di dorong Rachel" Cicit gadis itu menunduk takut-takut pada Ryu.

Ryu yang paham apa yang terjadi tersenyum senang dalam hati.
"Masa sih? coba sini gue liat" Kata Ryu pura-pura terkejut.
Siswi itu menyerahkan ponselnya pada Ryu.

Mereka yang ada di sana menyaksikan ekspresi Ryu yang begitu terkejut. Wah, jangan ragu lagi bakat akting Ciel ini ya bestie.

"K-kak waktu kejadian itu lo..nggak ingat?" Tanya Siswi yang dikuncir kuda sambil menatap Ryu perihatin.

Ryu menggeleng
"Gue nggak inget apa-apa,waktu gue bangun dari koma, kata dokter gue hilang ingatan dan yah sampai sekarang gue sedikit melupakan kejadian-kejadian yang dulu" Balas Ryu

ARYUGA [BL] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang