chapter 67

7.8K 824 78
                                    

Typo bertebaran⚠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran⚠

"Tidak penting kartu apapun yang kau punya dalam kehidupan ini, yang paling penting adalah bagaimana caramu untuk memainkannya"

__________________________________

Sama seperti murid murid di sekolah THS ( Taruna High School ) yang sedang fokus menuntut ilmu, murid murid sekolah GHS ( Gibson High School ) juga tengah sibuk mendengarkan setiap materi yang disampaikan oleh para guru.

Dari namanya saja kalian pasti tau sekolah milik siapa itu. Sekolah yang didirikan oleh Alois king Gibson ayah dari Arsen dan Rendi dan kakek dari Shion yang dimana sekolah itu kini beralih menjadi milik Arsen setelah Alois meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya sejak masih muda.

GHS tempat dimana para murid pintar dan berbakat berada. Dimana juga rata-rata murid disana berasal dari kalangan orang berada atau kita sebut memiliki kekuasaan. Murid yang berasal dari keluarga kaya yang berkuasa dan murid beasiswa diperlakukan semena-mena.

Kenapa mereka tidak dihukum atau mendapat peringatan? karena para guru dan kepala sekolah disana selalu tutup mulut agar kejadian itu tidak sampai ke telinga pemilik sekolah.

Tapi itu dulu, setelah Arsen yang menjalankan sekolah itu semuanya perlahan berubah apalagi dengan bantuan dari Shion dan teman-temannya yang selalu melaporkan jika ada pembulian. Terkecuali kasus pembulian Rachel. Biar saja pemuda itu dibuli lagian karena dia juga bu bos mereka harus menderita, ya walaupun kadang ada yang membelanya siapa lagi kalo bukan Alan dkk. Jika Arsen taupun pasti dia juga akan membiarkan orang yang membuat calon menantunya menderita merasakan apa yang Aryuga rasakan. Dibenci banyak orang.

Bukan pilih kasih, tapi membiarkan orang jahat merasakan karma dari perbuatannya

Kenapa Alan dkk membela Rachel? apakah mereka tidak mengetahui kasus Rachel sebelumnya yang bahkan sempat viral?

Tentu saja mereka tau meskipun Rachel selalu menyangkal dengan muka PPB alias polos polos bagong dan malah menuduh Aryuga yang telah menuduhnya dan merencanakan semua itu agar membuat reputasinya buruk dan dibenci orang-orang.

Apakah Alan percaya begitu saja? Tentu tidak. Meskipun Rachel adiknya ia tidak akan percaya begitu saja apalagi ia tau bagaimana sifat Aryuga. Meskipun Aryuga bar-bar, kadang suka ngomong kasar tapi dia yakin bahwa Ryu tidak akan membuli dan menyakiti siapapun.

Jika kalian bertanya jika sebelumya Shion bersekolah disana kenapa dia pindah? padahal sekolah milik kakeknya itu yang sekarang menjadi milik ayahnya adalah salah satu sekolah elit terbaik.

Kenapa ia malah pindah ke sekolah milik pamannya yang tingkatannya berada di bawah sekolah milik ayahnya? meskipun itu milik pamannya ya tetap saja.

Tentu kalian pasti sudah tau jawabannya.

ARYUGA [BL] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang