Extra chapter

7.4K 536 32
                                    

Typo bertebaran ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran ⚠️

"Setelah ending belum tentu semuanya berakhir, masih ada epilog dan prolog cerita baru dari para generasi baru"
__________________________________

Waktu berlalu dengan cepat, banyak hal yang terjadi dimasa lalu namun kini semuanya menjadi lebih baik.

Di sebuah mansion mewah terdapat seorang pria cantik yang sedang berkutat di dapur membuat makan siang untuk keluarga tercintanya. Meskipun sekarang umurnya sudah kepala tiga dan memiliki tiga orang anak namun kecantikannya yang memikat tidak berkurang sedikitpun.

Dia adalah Aryuga Jasver Kyler yang berganti marga menjadi Gibson setelah menikah dengan Shion Frey Gibson, sosok pria yang sangat ia cintai

Tidak terasa sudah lebih dari 10 tahun lamanya mereka menikah. Pertunangan mereka dilaksanakan setelah Ryu lulus SMA dan mereka menjalankan pernikahan setelah lulus kuliah.

Jika ditanya kenapa mereka tidak langsung menikah setelah SMA? jawabannya karena Shion ingin membangun perusahaannya sendiri terlebih dahulu. Dia ingin setelah menikah nanti hidup keluarganya terjamin.

Meskipun keluarga Gibson memang sudah kaya tapi Shion ingin memulai semuanya dari awal, hasil kerja kerasnya sendiri tanpa campur tangan keluarganya. Dan hasilnya, hanya dalam 2 tahun Shion berhasil membangun perusahaannya sendiri dan memajukan perusahaan menjadi setara dengan perusahaan milik keluarganya.

Pernikahan keduanya tidak terlalu mewah karena Ryu ingin pernikahan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabatnya saja. Sebagai calon suami yang baik tentu Shion menuruti keinginan Ryu dan membuat pernikahan sederhana yang dihadiri oleh kerabat dan kolegan bisnis kedua keluarga.

Setelah dua tahun pernikahan, Ryu dan Shion dikaruniai anak kembar yang tampan. Keduanya diberi nama Alzian Zero Gibson dan Elzion Fero Gibson yang sekarang berumur 7 tahun. Kedua anak kembarnya tumbuh menjadi anak yang tampan menuruni gen Shion.

Dua tahun setelah kelahiran si kembar, Ryu melahirkan anak ketiga sekaligus bungsu bernama Arkana Zello Gibson yang berumur 5 tahun. Setelah si kembar menuruni gen Shion, kini si bungsu menuruni gen Ryu. Ryu kadang merasa Deja vu saat melihat ketiga putranya seperti Kenzo, Kenzi dan Aryuga.

Entah karena keluarganya dan keluarga Shion yang sama-sama menurunkan gen kembar makanya dirinya juga melahirkan anak kembar. Entahlah tapi dirinya bersyukur karena kini kebahagiaannya sudah lengkap.

Ryu tersenyum mengingat banyaknya hal yang sudah terjadi di hidupnya. Kini Aryuga atau jiwa Ciel merasa bersyukur karena mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup dan meraih kebahagiaannya sendiri meskipun didalam tubuh orang lain.

ARYUGA [BL] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang