chapter 36

20K 2.2K 226
                                    

Typo bertebaran ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran ⚠️

"Cinta untukmu ratu yang tak bermahkota namun bertelapak kaki surga"

---------------------------------------------------

Aryuga menatap takjub pemandangan disini. Pemuda itu memakai jaket lepis hitam membuat kulitnya terasa hangat meskipun masih terasa sedikit dingin dari udara malam.
ia menarik napas pelan dan menikmati setiap sentuhan angin yang menembus kulitnya.

"Lain kali pakailah jaket yang lebih tebal agar kau tak kedinginan" Ryu tersentak pelan dan membalikan badan. Matanya membola dengan mulut yang membuka

"Shion?! s-sejak kapan lo disini? ini gue nggak salah liat kan?" Tanya Ryu menyipitkan mata.

Kenapa pemuda ini disini? apa ini hanya halusinasi?

Shion mendekat kearah Ryu tanpa menjawab pertanyaan pemuda itu, dirinya tiba-tiba memeluk Aryuga erat membuat pemuda itu tersentak.

"Yon l-lepas lo apa-apaan sih!" Berontak Ryu mencoba melepaskan diri namun percuma.

"Maaf tadi nggak sempet nganter kamu pergi" Gumamnya membenamkan wajahnya di sela-sela leher Ryu.

"Yon geli, lepas nanti ada yang liat" Dengan sangat terpaksa Shion melepaskan pelukan mereka dengan wajah yang masam. Pemuda itu menghela napas pelan sambil menatap datar Ryu

"Kamu harus tau sesuatu" Ujar Shion. Ryu hanya menaikan sebelah alisnya tanda dia menanyakan apa yang harus dia tau?

Tanpa banyak kata, Shion menyuruh salah satu pria berbaju hitam yang berdiri tak jauh dari sana untuk menghampirinya. Tunggu tunggu, sejak kapan pria itu disana?

"Ini tuan muda, informasi yang kami dapat. Kami sempat mendatangi beberapa club serta hotel yang sering mereka datangi. Kami juga berhasil mendapatkan rekaman cctv dari keduanya" Ujar bawahannya.

Ryu masih diam menatap Shion dan pria itu secara bergantian.
"Ternyata wanita itu memiliki dua anak tuan dan keduanya anak laki laki. Tapi kami hanya bisa mengetahui salah satunya karena yang kami dengar wanita itu telah menjual anak pertamanya"

"Kalian sudah mencari informasi tentang anak yang dijual itu?" Tanya Shion lagi.

"Sudah tuan tapi..hasilnya nihil. Sepertinya anak itu dijual pada orang yang kaya karena data dari anak laki-laki itu tertutup rapat. Apalagi data nama dan keluarganya yang sekarang pun tidak bisa kami bobol" Jelas pria itu.

Shion mengangguk
"Cari lagi sampai dapat" Perintah Shion dan diangguki pria tadi.

"Baik tuan muda, kalau begitu saya permisi" Ucap nya dan membalikkan badan dan pergi dari sana.

"Apa itu? dan maksud dari yang kalian bicar-"

"Baca saja" Sela Shion menyerahkan map itu pada Ryu, dengan senang hati dia menerimanya. Lagian dirinya sudah kepo akut.

ARYUGA [BL] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang