Soojung mengesampingkan laptopnya dan menghampiri Taehyung. Soojung mendorong semua hal yang bisa membuat Taehyung tersandung atau melukai dirinya sendiri.
Taehyung menyerbu ke seberang ruangan tanpa melirik ke arah Soojung.
Taehyung mengayunkan pintu terbuka dengan keras. Kerangka dominannya memenuhi ambang pintu dan yang dia inginkan hanyalah keluar dari ruangan untuk mengikutinya.
Soojung mengikuti secara membabi buta, tidak mengatakan sepatah kata pun tetapi kekhawatiran muncul di hatinya.
Taehyung berada di depan pintu kantornya dalam waktu singkat dan memblokir pintu masuk. Mata Soojung terfokus pada wanita ramping yang berdiri di depannya. Soojung melihat ke bawah ke kakinya.
"Apakah itu kontraknya?" Taehyung menggeram.
Wanita itu perlahan mengangguk.
"Berikan padaku." Kontrol Taehyung tergelincir dan Soojung bisa melihat ototnya tegang. Dengan tangan gemetar, wanita itu menyerahkan sebuah folder, matanya tetap terpampang di lantai.
Taehyung memindai halaman demi halaman dalam diam, meskipun ketegangan yang memenuhi ruangan begitu keras, memekakkan telinga.
"Tidak bisa diterima." Mata Taehyung menembakkan api.
"Aku mencoba…" wanita itu berani mendongak untuk berbicara.
"Kamu mencoba apa?" Taehyung melemparkan folder itu ke lantai menyebabkan dia tersentak.
"Aku mencoba memberi tahu mereka bahwa kamu tidak akan menyukai hasil ini," cicitnya.
"Yah, jelas, kamu tidak berusaha cukup keras." Taehyung terdengar marah.
Soojung tahu lebih baik daripada menghentikan bos menegur karyawan mereka. Soojung bahkan tidak tahu kesalahan apa yang dilakukan wanita ini.
"Maaf, Tuan Kim. Aku…" suaranya pecah saat dia menahan air matanya.
"Di mana para pengacara senior?" Taehyung memotongnya sebelum dia bisa membuat lebih banyak alasan.
"Dia terjebak kemacetan. Aku satu-satunya yang hadir dalam pertemuan itu. Aku mencoba meneleponmu beberapa kali tetapi kamu tidak menjawab." Matanya terangkat dan Soojung bisa melihat air mata akhirnya tumpah dari matanya.
"Kalau begitu kamu seharusnya membatalkan pertemuan itu. Apa yang membuatmu berpikir bahwa kamu bisa menggantikanku?"
Wanita itu berdiri membeku, matanya menatap langsung ke arahnya dengan ngeri.
"Jawab aku!" Taehyung bertanya dengan berbisa.
"Mereka bilang ada tenggat waktu. Mereka bilang mereka tidak membutuhkanmu di sana."
Taehyung menundukkan kepalanya. "Kupikir kamu lulus paling tinggi di kelasmu. Jika kamu tidak memiliki akal sehat, izinkan aku mengajarimu sesuatu. Sisi lain akan selalu berusaha mengeksploitasimu. Dan kamu adalah ayam yang sempurna untuk dipotong dan dimakan. Dan siapa itu? yang membujukmu untuk berbicara atas namaku?" Suara Taehyung tiba-tiba menjadi sangat tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...