Berpikir untuk Melarikan Diri

104 21 33
                                    

Taehyung meletakkan kertas itu dan kemudian melepas kacamatanya dan meletakkannya di sebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung meletakkan kertas itu dan kemudian melepas kacamatanya dan meletakkannya di sebelahnya. Taehyung bersandar di kursinya dan mempelajari wajah Soojung dengan hati-hati seolah-olah Taehyung mencoba untuk membaca Soojung.

"Apakah itu sebabnya kamu datang ke sini?" Taehyung bertanya, mencoba mencari tahu apa yang mendorong Soojung untuk berubah pikiran.

"Tidak, aku tidak melakukannya. Tapi itu yang aku inginkan. Satu-satunya alasan aku mengatakan tidak adalah karena aku kaget dan tidak yakin... dan takut. Tapi itu bukan alasan yang cukup baik untuk melewatkan tawaranmu. Tawaran yang kau berikan padaku sangat murah hati dan aku tidak punya alasan yang sah untuk mengatakan tidak."

Taehyung menatap Soojung dengan khawatir.

"Itu jika kamu masih merasakan hal yang sama." Soojung meneliti ekspresi Taehyung. "Aku mengerti jika validitas penawaran telah berakhir. Dengan tren penurunan harga saham dan reputasiku baru-baru ini, akan menjadi kesepakatan yang buruk bagimu untuk mengikat namamu dengan namaku." Soojung menganalisis secara kritis. "Kalau begitu, tidak ada lagi yang bisa ditawarkan dari sisiku. Tidak banyak yang mau bergaul denganku saat ini meledak."

Taehyung mendesah frustrasi. "Apa kau yakin tentang ini?" Taehyung bertanya.

"Jangan abaikan kata-kataku," kata Soojung dengan suara rendah dan tegas.

"Aku tidak akan membuat tawaran jika aku ingin menariknya kembali." Tatapan Taehyung tak tergoyahkan. "Aku hanya membuat tawaran karena itu kamu dan aku cukup mengenalmu. Kamu akan mengatasi ini dengan luar biasa."

Soojung menganga pada Taehyung karena kaget. Itu baru baginya: memiliki seseorang yang memercayai kemampuannya. Bahkan karyawannya tidak merasakan hal ini, meskipun mereka mengetahui rencananya. Tapi pria ini, tanpa mengetahui apa-apa, mempercayainya secara membabi buta.

"Kau pikir begitu?" Soojung menantang, untuk berjaga-jaga.

"Tentu saja. Sekarang, beri tahu aku. Apakah kamu yakin tentang ini?"

"Tentu seperti yang pernah aku alami," kata Soojung, berjalan mendekat dan meletakkan telepon kembali di atas mejanya.

"Kalau begitu, masih banyak yang harus kita diskusikan. Pembicaraan kita saat makan malam adalah awal. Masih banyak yang harus dibahas dan diselesaikan."

Soojung mengangguk. "Aku punya banyak waktu sekarang. Bisakah kita mulai?" Soojung bertanya dengan memiringkan kepalanya dengan percaya diri.

"Dan kamu tidak mengatakan ini karena kamu merasa rentan sekarang?" Taehyung bertanya lagi.

"Senang sekali kamu mempertimbangkan pihakku, tetapi kamu harus lebih kejam dalam berbisnis denganku," Soojung memperingatkan. "Apakah kamu tidak takut aku akan mengambil semuanya darimu?" Soojung menyeringai.

"Kamu dapat mencoba." Taehyung menyipitkan matanya dengan ragu. "Kita sama-sama sibuk, Jung Soojung. Aku tidak punya waktu untuk membicarakan hal ini lagi jika tidak ke mana-mana."

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang