Soojung terbangun karena suara alarm. Alarmnya telah diatur ke bunyi bip lembut dan berhasil untuk mereka. Taehyung adalah seorang penidur ringan, jadi Soojung berusaha untuk tidak membangunkannya. Selain itu, itu adalah akhir pekan untuk mereka berdua.
Soojung merasakan tempat tidur bergeser di bawahnya dan membuka matanya untuk melihat bayangan sosok suaminya menjangkau untuk mematikan alarm. Taehyung sudah mendapatkannya sebelum Soojung bisa.
Taehyung menghela nafas pelan saat Soojung menarik selimut dari dirinya dan melemparkannya ke sisi tempat tidurnya.
"Jangan bangun," kata Soojung tepat ketika Taehyung mulai duduk, suaranya serak karena tidurnya yang kental.
Kepalanya menoleh ke arahnya dan meskipun Soojung tidak bisa melihat ekspresinya dalam keburamannya, ia yakin Taehyung tampak terkejut.
"Oh, alarm membangunkanmu juga?" Taehyung bertanya, suaranya sama mengantuknya dengan miliknya.
"Sepertinya. Aku lupa menonaktifkannya tadi malam. Aku baru saja akan tidur kembali."
Taehyung menepuk pundaknya. "Apa yang kamy mimpikan?" Taehyung bertanya.
"Omong kosong." Soojung mengangkat bahu.
"Masih sangat menyenangkan untuk bangun bersamamu." Taehyung mengulurkan tangan untuk merapikan rambutnya dari wajahnya. "Selamat pagi."
"Tidak. Tidak selamat pagi," protes Soojung sambil menguap. "Ini masih terlalu pagi. Kembalilah tidur denganku." Mereka begadang malam sebelumnya, jadi Soojung ingin mengomeli Taehyung agar tidur lebih lama.
"Aku akan berolahraga hari ini, oke?"
"Aku tidak pernah tidur denganmu seperti orang malas. Kamu tidak bekerja hari ini. Tidak bisakah kamu tidur denganku sedikit lebih lama?" Soojung yakin bahwa ia terlihat imut dengan wajahnya yang baru terbangun… meskipun sedikit kusut.
"Jika kita sedang tidur, kamu tidak akan tahu bahwa aku ada di sini," alasan Taehyung.
Tapi Soojung tidak suka dihalangi dari tujuannya untuk membuatnya tidur. "Aku akan tahu jika kamu tidak di sini. Bagaimana kalau aku berolahraga denganmu?" Soojung bertanya dengan licik.
"Kamu akan bangun dan berolahraga denganku?" Taehyung bertanya, ketidakpercayaan terlihat jelas dalam nadanya.
"Tidak. Aku akan memberimu latihan di sini, di tempat tidur, suamiku. Dan kemudian kamu bisa kembali tidur denganku. Atau sebaliknya. Tidak masalah bagiku." Tawaran itu menggiurkan.
"Tawarannya menarik tapi taktik negosiasimu perlu dipoles, sayang." Taehyung terkekeh saat dia mulai bangun dan Soojung benar-benar tersinggung.
"Aku ingin tahu siapa yang meminta waktu bersenang-senang di tempat kerja," Soojung membalas. "Serius? Kamu lebih suka berolahraga?" Soojung bertanya ketika dia melihat Taehyung duduk di tempat tidur dan kemudian berdiri.
"Tidak mengatakan itu." Taehyung memberinya tatapan geli.
"Lalu kemana kamu pergi?"
"Kamar kecil."
Soojung membuat suara kecil pengakuan.
Soojung berguling untuk membenamkan kepalanya ke bantal. Soojung berbaring di sana selama beberapa menit sampai dia mendengar suara Taehyung menggosok giginya.
Soojung mengerang saat dia melemparkan setengah dari selimutnya sendiri. Soojung menolak menjadi satu-satunya yang bernafas pagi, jadi dia memaksa dirinya untuk bangun.
Soojung segera menyesali keputusannya ketika udara dingin menerpa dirinya. Soojung sudah ingin kembali ke kepompong hangat selimutnya. Soojung mulai bertanya-tanya apakah mereka memiliki masalah isolasi di rumah mereka atau apakah dia merasa kedinginan terlalu parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...