Telepon Soojung berdering dan Soojung melihat ke layar. Soojung tidak merasakan senyum di bibirnya tapi Bai Yu melihatnya dengan jelas.
Soojung mengambilnya. "Hei," sapa Soojung cepat.
Suaranya melembut dan Tuan Lee menutup mulutnya dengan tangan sehingga Soojung tidak bisa melihatnya tertawa.
"Hei, apakah kamu masih di kantormu? Selesai dengan rapatmu?" Taehyung bertanya dari sisi lain.
"Aku sedang rapat pribadi. Kenapa?" Soojung bertanya, bingung. "Kapan kamu mengirimkan perjanjiannya?"
"Aku keluar dari gedung kantorku sekarang. Aku akan tiba dalam beberapa menit," Taehyung mengumumkan.
"Kau datang sendiri?" Soojung bertanya, suaranya naik karena terkejut.
"Ya. Jika itu pertemuan pribadi, tidak masalah jika aku ikut campur. Tapi siapa?" Taehyung bertanya. Soojung bisa mendengar rasa ingin tahu dalam suaranya.
"Ini Tuan Lee," kata Soojung dengan suara rendah.
"Ayah mantan tunanganmu? Apakah kamu berpegangan tangan dan bernyanyi tentang hubungan yang hilang?" Taehyung membuat komentar yang menggigit.
"Tidak. Diam dan cepat ke sini," perintahnya. Soojung menutup telepon tanpa sepatah kata pun dan menoleh ke Tuan Lee dengan senyum minta maaf.
"Apakah aku mengganggu dengan tinggal lebih lama?" Bai Yu berkomentar.
"Tidak, tidak! Hanya saja…" Soojung mulai tertawa.
"Pria itu pasti tampan," godanya. Soojung merasakan rahangnya jatuh. "Suaramu berubah saat mengangkat telepon." Dia tertawa terbahak-bahak melihat ekspresinya.
Soojung merasakan pipinya memerah. Soojung tidak malu dalam banyak hal, tetapi digoda orang yang lebih tua adalah pengalaman baru.
- - - - -
Taehyung akan berjalan di seberang jalan menuju gedung kantor Soojung.
'Bagaimana seseorang berpakaian untuk menemui tunangan mereka di tempat kerja? Apakah Jung Soojung bahkan resmi menjadi tunanganku?' Taehyung menatap pakaiannya dan tidak bisa menahan cemberut.
Taehyung mengenakan jeans dengan kaus band. Itu sedikit lebih bagus daripada yang biasa Taehyung kenakan ke kantor. Rambutnya berantakan dan Taehyung mungkin terlihat sedikit sakit.
Bagian dalam bangunan itu mewah. Itu memiliki ubin mewah, dekorasi, dan karyawan yang berpakaian sangat bagus berjalan-jalan. Taehyung tahu di lantai mana kantornya berada, tetapi resepsionis menatapnya dengan khawatir, membuatnya berhenti.
"Hai, ada yang bisa aku bantu?" dia bertanya dengan senyum palsu yang memuakkan, mendongak dari komputernya saat Taehyung mendekat.
"Ya, aku di sini untuk melihat Jung Soojung," kata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...