Mata Xiong Hua dipenuhi kehangatan. "Jika kamu membutuhkan sesuatu, jangan ragu untuk bertanya kepadaku." Xiong Hua mengangguk pelan dan berjalan pergi.
Dapur memiliki semua yang bisa diimpikan oleh koki top. Xiong Hua sibuk membongkar semuanya dan dia menghilang begitu saja setelah melakukannya.
Saat Soojung memasak, seringai muncul di wajahnya.
"Kamu terlihat licik, Soojung." Taehyung memeluk pinggangnya dari belakang. Taehyung menurunkan bibirnya ke telinganya. "Haruskah aku khawatir?"
Soojung mengejek. "Tentu saja tidak. Apa aku pernah melakukan sesuatu yang menyakitimu?" Tangannya menutupi perutnya. "Sengaja," Soojung menambahkan dengan cepat sebelum Taehyung bisa berbicara tentang saat mereka dibius.
"Memabukkan seseorang secara tidak sengaja tidak masuk hitungan?" Taehyung bertanya sambil memutarnya untuk menghadapinya.
"Tentu saja tidak." Soojung menahan pandangannya.
Taehyung mendukungnya di tengah dapur. "Tidak benar."
"Apa?" Mata Soojung menyipit. "Jika aku tidak melakukannya dengan sengaja, itu bukan salahku."
"Apa kamu yakin?" Taehyung bertanya.
"Aku-"
Taehyung memotongnya dengan menggigit bibirnya dengan keras.
"Aduh!" Soojung menembaknya dengan tatapan tajam. "Apa itu tadi?"
"Itu ciuman," kata Taehyung jahat.
Jari-jari Soojung menyentuh bibirnya. "Itu bukan ciuman. Kamu menggigitku."
Seringai itu melebar. "Aku terkadang kasar. Kamu menyukainya, bukan?"
Soojung memutar matanya. "Aku suka yang kasar, tapi ini menyakitkan," erang Soojung. "Kamu pasti lapar. Kamu menggigitku seperti sandwich, demi Tuhan!"
Taehyung terkekeh. "Aku tidak menyangka kau begitu rapuh." Taehyung membungkuk dan memberinya beberapa kecupan selembut bulu. "Apakah lebih baik?"
Soojung cemberut. "Aku tidak rapuh. Percayalah, aku bisa mengatasi sisi kasarmu."
"Kita lihat saja nanti," ejek Taehyung. "Sejauh ini, kamu adalah kucing penakut."
Rahang Soojung jatuh. "Kamu akan menyesali kata-kata itu. Kamu bukan satu-satunya yang bisa bermain kasar."
Taehyung tertawa. "Jangan menggoda, Nyonya Kim."
"Aku tidak menggoda. Akhir-akhir ini aku banyak berlatih kickboxing. Aku bisa melakukan beberapa kerusakan," Soojung memperingatkan dengan nada mengancam.
"Sangat diragukan," Taehyung menyeringai jahat.
"Kau meremehkanku, suamiku." Soojung cocok dengan seringai sinisnya. "Di penghujung malam, kau akan memohon belas kasihan padaku," janji Soojung.
"Aku tidak akan mengemis," kata Taehyung tegas. "Tidak Pernah."
Soojung mencium bibirnya yang mengeras. "Bagus. Akan lebih berarti saat aku keluar sebagai pemenang, kalau begitu."
"Satu-satunya pengemis malam ini akan datang dari bibir ini," kata Taehyung sambil mengetuk mulutnya dengan ujung jarinya. "Tantangan itu membuatnya semakin menarik bagiku. Kamu seharusnya tidak melakukan itu, istriku."
Soojung menjauh darinya. "Aku tidak takut. Aku akan membuatmu makan dari telapak tanganku." Soojung bertepuk tangan dan melihat sekeliling dapur sebelum menatap matanya lagi. "Sekarang, ssst. Aku punya pekerjaan yang harus dilakukan."
Soojung membuat menunya tetap sederhana. Soojung ingin membuat ayam isi, kentang tumbuk. Untuk hidangan penutup, Soojung ingin membuat pai blueberry.
Tidak terlalu sulit, bukan? Siapa yang butuh koki untuk itu. Soojung mencari resep secara online dan mendapatkan setiap langkah yang harus ia buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...