Pintunya Cukup Cerdas

129 22 13
                                    

"Apakah kamu sudah membayar hotel?" Taehyung bertanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah kamu sudah membayar hotel?" Taehyung bertanya. Soojung menggelengkan kepalanya.

"Mengapa? Maukah kamu menawarkanku untuk tinggal di propertimu?" Soojung memutar matanya. "Itu terlalu dekat bahkan untuk kita."

"Yah, aku menghabiskan malam denganmu kurang dari empat hari yang lalu. Properti ini cukup besar sehingga kita tidak akan bertemu satu sama lain tetapi cukup kecil sehingga kita bisa bertemu dan membicarakan rencana lengkapmu untuk tahun 1314." Ini adalah alasan yang disadari Soojung.

"Apa yang ingin kamu bicarakan denganku, Kim Taehyung? Berhentilah mengikutiku dan beri tahu aku." Soojung menyilangkan tangannya di depan dada dan mengetuk-ngetukkan kakinya.

"Aku belum memutuskan bagaimana cara memberitahumu, jadi kamu harus bertahan denganku sedikit lagi," jelas Taehyung. Alisnya berkerut. "Kau datang atau tidak? Hotel itu akan menelan biaya lebih dari dua puluh ribu dolar tanpa mempertimbangkan biaya layanan kamar dan tip."

Soojung bisa menyisihkan uangnya tetapi dia juga bisa membeli saham dengan itu. Soojung berpura-pura bodoh dan mengangguk. "Aku juga ingin melihat properti seperti apa yang kamu miliki di kota ini. Tidak mudah mendapatkan sesuatu yang bagus di sini. Pasar sedang jenuh sekarang."

Taehyung tersenyum.

"Siapkan barang bawaanmu. Kami akan berangkat dalam dua puluh menit." Taehyung melambai padanya saat dia mengikuti pelayan pergi.

"Kemana kamu pergi?" Soojung berteriak.

"Aku akan menunggu di lobi. Cepat turun. Kalau tidak, aku akan pergi..." Taehyung bisa mendengar rasa geli dalam suaranya tetapi harus menghentikan ucapannya.

Halo, Soojung mampu membayar layanan terbaik. Soojung menghiasi rumahnya dengan kehadirannya atas permintaannya dan Taehyung berpura-pura bersikap dingin padanya. Taehyung lebih baik berhenti berpura-pura dengannya.

Masalahnya, Soojung tidak bisa membuat Taehyung menunggu lama. Tasnya sudah dikemas. Soojung hanya perlu mengganti pakaiannya dan turun ke bawah. Soojung mendengus kesal saat dia menyeret kopernya ke lift. Soojung memiliki kebiasaan buruk menarik barang bawaannya sendiri. Sesuatu tentang menyerahkan tasnya kepada orang lain membuatnya tidak nyaman.

Lift berdenting saat Soojung mencapai lantai dasar. Ketika Soojung keluar, dia melihat kerumunan orang dari pesta dengan santai duduk-duduk di lobi. Saat Soojung berhenti di meja depan dan berbicara kepada mereka, seorang perwakilan dari konferensi mendatanginya.

"Nyonya, apakah kamu akan pergi juga?" dia bertanya. Soojung mengangguk dengan senyum sopan.

"Terima kasih telah merawatku dengan baik. Seperti biasa, aku sangat menikmati konferensi ini. Semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan." Percakapan berlangsung selama beberapa menit. Ketika Soojung melihat ke arah Taehyung, dia terkekeh.

Taehyung bersandar di dinding dengan kaki disilangkan di atas yang lain. Taehyung sering melirik arlojinya yang mahal dan mengibaskan tanaman tinggi itu, setiap kali sehelai daun menyentuh lengannya. Secara keseluruhan, itu adalah pemandangan seseorang yang tidak sabar menunggumu untuk menyelesaikannya.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang