Ketika Soojung bertanya mengapa Xiao Chen tidak mengundangnya ke pesta pernikahan, dia tertawa dan berkata bahwa dia pemalu dan takut pada orang kaya. Soojung mengerti bahwa Xiao Chen tidak ingin kekasihnya bertemu ayahnya dan mengabaikan seluruh masalah, tidak pernah bertanya lagi.
"Dia akan membunuhku," Li Li Hua terkikik.
"Ngomong-ngomong, apa pendapatmu tentang kekasihnya?" Soojung bertanya. "Aku belum sempat bertanya padamu."
"Dia gadis yang sangat manis. Aku tahu Xiao Chen tertarik padanya." Soojung mengangguk. "Kuharap dia merasakan hal yang sama tentang dia. Aku benci melihat anak-anakku terluka dan aku tahu dia akan hancur jika mereka tidak berhasil."
"Aku setuju dengan itu." Tapi Soojung percaya bahwa itu akan berhasil.
"Xiao Chen adalah bayiku yang penuh gairah. Saat dia mencintai, dia sangat mencintai." Li Li Hua berhenti. "Oh, lihat yang ini!" pekiknya saat menemukan foto anak laki-laki kecil berambut acak-acakan. "Ini Taehyung."
Soojung mengambil album itu darinya dan menatapnya untuk waktu yang lama. Melihat ke arahnya adalah seorang anak laki-laki bermata gelap dengan rambut acak-acakan dan gigi yang hilang. Mulutnya terbuka saat Taehyung menjilat es krim. Es krim dioleskan di sekitar giginya, tapi Taehyung ceroboh, dengan mata berbinar dan pipi kemerah-merahan.
"Wow," desah Soojung.
"Lucu, kan?" Li Li Hua terkikik.
"Itu menggemaskan," Soojung setuju. "Kim Taehyung biasanya sangat serius di depan orang lain. Senang melihatnya sebagai seorang anak, semuanya tanpa beban."
"Kim Taehyung adalah anak yang berjiwa bebas. Dia tidak begitu serius sampai mendekati usia delapan tahun. Sampai saat itu, dia adalah pemimpiku."
"Betulkah?" Soojung bertanya saat dia akhirnya memalingkan muka dari foto itu. "Aku akan mengira Xiao Chen akan seperti itu."
"Oh, tidak. Xiao Chen gaduh. Jihyun adalah putri kecilku. Tapi Taehyung. Taehyung adalah seorang pemimpi."
Soojung melihat ibu mertuanya berbicara tentang anak-anaknya dengan seringai konyol. Soojung menyerap cara wanita ini berbicara tentang anak-anaknya. Soojung sangat ingin tahu apa itu Taehyung saat masih kecil.
"Bagaimana?" Soojung bertanya, benar-benar terpesona.
"Tampak dari awal bahwa Taehyung sangat cerdas. Dia mulai merangkak lebih awal dari bayi lainnya. Dia belajar berjalan lebih awal, berbicara lebih awal. Seiring bertambahnya usia, imajinasinya lepas landas. Dia lebih suka bermain sendiri hampir sepanjang waktu, tetapi anak-anak lain tidak pada tingkat yang sama secara intelektual. Bahkan sendirian, imajinasinya menjadi liar. Dia memiliki mimpi besar dan hal-hal yang ingin dia pelajari. Dia selalu membuat penemuan kecil ini. Semakin tua usianya, semakin besar dia bermimpi."
Soojung menelan ludah. "Dia selalu tahu dia akan mencapai hal-hal besar, bukan?" Soojung menebak.
"Ya. Tentu saja. Sesuatu mendorongnya untuk menjadi yang terbaik."
Soojung membelai gambar itu dengan lembut. "Dia orang terpintar yang aku kenal," kata Soojung kepada ibu mertuanya.
"Dan aku juga. Dengan kecerdasan itu muncul beberapa kesulitan ketika dia masih kecil. Dia cepat bosan dan dia tidak mudah terhibur." Lihua menggelengkan kepalanya. "Hal-hal ini tidak berubah ketika dia dewasa. Standar dan kebosanannya tumbuh begitu saja. Dan kamu tahu bagaimana dia sekarang."
Soojung mengangkat bahu.
"Aku akan memberitahumu, jika anak-anakmu menjadi seperti ayah mereka, tanganmu akan penuh ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...