Naga Besar dan Jahat

151 21 28
                                    

[Peringatan: Konten seksual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Peringatan: Konten seksual

"Jangan main-main." Bibir Taehyung menyentuh telinga Soojung. "Aku yakin kamu tahu bedanya."

Kehangatan napas Taehyung di kulit Soojung terasa luar biasa. "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

"Kamu seharusnya tidak menggodaku seperti itu," Taehyung memperingatkan, menambahkan bahan bakar ke apinya.

"Siapa yang mengatakan sesuatu tentang menggoda?" Soojung berani mengatakannya. Jantungnya berdebar kencang di dadanya. Soojung mengeluarkan sisi dalam dirinya yang dia tidak pernah tahu ada.

"Lalu apakah kamu ingin melanjutkan?"

"Sekarang kedengarannya seperti sebuah tantangan." Alis Soojung naik. "Kamu benar-benar tidak boleh menantang wanita sepertiku," Soojung memperingatkan dengan kedipan lucu sebelum melangkah mundur.

Sambil menyeringai penuh semangat, Soojung membimbing Taehyung ke galeri. Butuh beberapa saat baginya untuk mengingat mengapa Soojung membawa Taehyung ke sana. Anehnya, Soojung belum melepaskan tangannya.

Energinya berkelok-kelok melalui dirinya. Getaran itu menyatukan kedua telapak tangan seperti magnet. Saat Soojung menunjukkan kepada Taehyung beberapa karya favoritnya, dia mengejutkannya dengan tampak tertarik pada beberapa di antaranya. Satu, khususnya, menarik perhatiannya.

"Luar biasa." Tatapan Taehyung yang seperti laser membasahi setiap detail lukisan itu. "Mengapa artis itu menunjukkannya di sini?"

"Apa salahnya menunjukkannya di sini?" Incarnadine adalah katalis utama untuk inspirasi kreatif.

"Aku tidak tahu banyak tentang seni, karya seperti ini termasuk dalam galeri seni asli."

Soojung mencibir. "Ini adalah galeri seni asli. Para seniman menempatkan karya mereka di sini untuk kesenangan sejati bagi mereka yang mencintai seni dan bukan untuk keuntungan uang. Tapi banyak nama besar di industri seni sering mengunjungi tempat ini. Ini adalah lokasi rahasia untuk jenis kita ," desak Soojung.

"Kenapa kau membawaku ke sini malam ini?" Taehyung menatap Soojung. "Apakah kamu ingin aku menonjol?"

"Tentu saja tidak," Soojung tersedak. "Aku membawamu ke sini karena aku ingin kamu bersenang-senang dan menemukan hal-hal baru. Alih-alih menghargai keindahan di tempat-tempat konvensional, aku ingin menunjukkan kepadamu bahwa tempat-tempat yang tidak terduga dapat memiliki arti yang sangat penting. Tempat ini memiliki arti yang sangat penting dalam hidupku."

"Bagaimana?" Taehyung bertanya. Taehyung tampak terkejut.

"Universitas itu keras. Aku bekerja, merencanakan bisnisku, merancang, dan belajar pada saat yang sama. Ketika aku berada di penghalang jalan, aku akan datang ke sini untuk menyerap energi kreatif. Itu membantuku." Soojung menatap Taehyung. "Jadi, ketika aku merasa sangat suka, atau senang, atau sedih, aku datang ke sini untuk berbagi pengalaman itu. Kamu tidak pernah tahu, mungkin seseorang akan menarik energi kreatif darinya!"

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang