Keyakinan Pada Cintanya Untuknya

56 11 15
                                    

Beberapa bulan kemudian:

Soojung hampir selesai bekerja ketika Taehyung memanggilnya. Soojung meletakkan teleponnya di speaker saat dia bekerja.

"Apakah kamu sudah selesai dengan pekerjaan?" Taehyung bertanya perlahan. Soojung bisa mendengarnya berjalan dan tahu bahwa Taehyung meminta agar dia bisa mengantarnya pulang.

"Aku masih punya setengah jam lagi. Aku punya beberapa proposal untuk dibahas. Sudah selesai?" Soojung bertanya sebagai tanggapan.

"Ya. Aku menelepon karena Kim Xiao Chen ingin mengungkapkan jenis kelamin bayinya." Soojung menjadi sangat diam.

"Bayi apa?" Soojung bertanya.

"Bayi Xiao Chen," jawab Taehyung, menjelaskan kebingungannya. "Kurasa mereka berubah pikiran untuk mengetahui jenis kelamin bayinya."

Soojung masih bingung. "Aku bahkan tidak tahu mereka mengharapkan," kata Soojung. "Kapan ini terjadi?"

Taehyung tertawa. "Adikku memberitahuku dua hari yang lalu. Sesuatu tentang menyembunyikannya sampai trimester pertama berlalu. Itu takhayul, kurasa." Taehyung terdengar agak bosan.

"Oke. Aku tidak tahu." Soojung terkejut dengan berita itu. Terutama mengingat fakta bahwa pasangan itu tidak pernah berencana untuk memiliki bayi. "Kapan mereka memberi tahu kita?" Soojung mengubah nada percakapan. Soojung bersemangat atas nama mereka.

"Mereka mengirim email ke aku. Mereka ingin melakukan konferensi video untuk memberi tahu kami."

Soojung menyeringai dan duduk tegak. "Ini sangat mengasyikkan. Kita akan punya keponakan." Soojung terkikik.

"Ya, itu akan menjadi salah satunya," balas Taehyung.

"Yeah," Soojung tertawa saat dia berlari melalui pekerjaannya. "Pergi ke mobil dan tunggu. Siapkan laptop. Aku akan menyelesaikan ini dan turun."

Soojung bisa menyelesaikan pekerjaan begitu mereka pulang. Lebih penting mendengarkan pasangan itu menceritakan tentang bayi mereka. Setiap orang tua pantas untuk benar-benar bahagia tentang kehidupan yang mereka bawa ke dunia.

Setelah menyelesaikan kertas yang Soojung baca, dia mengambil blazernya dan menata rambutnya, ingin terlihat sedikit lebih rapi untuk video call.

Soojung menemukan Taehyung di area parkir, duduk di sisi pengemudi dan menyiapkan laptopnya. Soojung mengitari mobil dan duduk di kursinya.

"Kurasa dia sama sekali tidak mengharapkan itu," Taehyung memberi tahu pasangan itu.

"Aku tidak mengharapkan apa?" Soojung bertanya.

"Bahwa mereka hamil."

Soojung mengangguk. "Aku benar-benar tidak mengharapkan itu," jawab Soojung sambil menyeringai. "Ini adalah kejutan seumur hidup."

"Soojung!" Suara Xiao Chen terdengar dari speaker laptop bahkan sebelum dia terlihat di monitor. "Kamu ada di mana?"

"Aku di sini. Aku, di sini," Soojung memastikan, mencondongkan tubuh ke Taehyung sehingga dia terlihat.

Taehyung menyalakan lampu di mobil dan menyalakan laptop sehingga keduanya terlihat tanpa harus bersusah payah di kursi mereka.

"Hei, Soojung!" Kekasihnya menjerit kegirangan, melambai padanya.

"Hai teman-teman!"

Soojung mengambil gambar di layar dengan senyum lebar dan konyol. Pasangan itu bertengger di sofa mereka, calon ibu bersinar dan Xiao Chen berseri-seri dengan tangannya yang besar di perutnya yang bulat.

"Kamu terlihat luar biasa. Kurasa perutmu membesar sejak minggu lalu. Atau aku membayangkannya karena aku tahu kamu hamil?" Soojung merenung.

"Ugh, jangan ingatkan aku!" yang lain mengerang dramatis.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang