Menghina Wanita Setengah Telanjang di Tempat Tidurnya

131 21 18
                                    

"Jika kamu ingin putramu tidak menempuh jalan ini, aku memintamu untuk mempublikasikan bahwa surat wasiatmu akan ditegakkan oleh pengacara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jika kamu ingin putramu tidak menempuh jalan ini, aku memintamu untuk mempublikasikan bahwa surat wasiatmu akan ditegakkan oleh pengacara. Jika kamu mati secara misterius, tidak ada yang akan mendapatkan uangmu." Soojung memberinya tatapan tajam.

Bai Yu menatap Soojung. "Kamu teliti. Akan kupikirkan," katanya pelan. Soojung tahu pada saat itu bahwa Bai Yu tidak akan pernah melakukan hal semacam itu.

Soojung harus mengerutkan kening. "Apakah kamu membawa salinan yang ditandatangani?" Soojung bertanya setelah beberapa saat hening.

"Ya." Mereka melalui kontrak untuk memastikan semua proses selesai.

"Aku akan meminta pengacaraku menghubungi pengacaramu. Ini akan selesai dalam waktu singkat. Tolong beri tahu aku tentang proses dan peringatan rapat." Hanya itu yang diminta Soojung.

Dan disitulah percakapan berakhir.

- - - - -

Pelajaran pertama dijadwalkan untuk malam berikutnya.

Taehyung menerima lamarannya tanpa banyak keributan. Taehyung bernegosiasi saat Soojung bersantai di tempat tidur. Untuk setiap pelajaran yang Taehyung berikan padanya, Soojung akan memberinya makan malam. Yang mengejutkannya, Taehyung bahkan setuju untuk membiarkannya memilih tempat itu.

Taehyung dalam suasana hati yang sangat baik akhir-akhir ini, jadi Soojung mungkin bisa membuatnya lebih setuju. Pikirannya dikesampingkan oleh daftar tempat makan favorit, tempat-tempat angkuhnya pasti akan dihina. Soojung tidak sabar untuk mengungkapkan seleranya yang arogan tentang bagaimana separuh lainnya hidup.

Mungkin Soojung bisa membuatkannya satu atau dua makanan rumahan.

Padahal, Soojung akan secara permanen melukai Xiong Hua jika dia pernah datang ke rumah dan melihat Taehyung makan apa pun yang telah dimasak oleh Soojung.

Pukul tujuh, Soojung mondar-mandir di aula dengan perlengkapan ninja: bra olahraga hitam dengan celana pendek yang serasi. Rambutnya diikat ekor kuda tinggi. Ketika Soojung memasuki studio pelatihan, Soojung melihat Taehyung sudah menunggunya. Kehadirannya yang kuat memenuhi ruangan.

"Kita akan mulai dengan peregangan." Taehyung menunjuk ke tikar di lantai. "Berlutut."

Alis Soojung melengkung karena pilihan kata-katanya, tetapi setelah memperhatikan ekspresi dan sikapnya yang terkonsentrasi, Soojung membiarkannya.

Sebenarnya, sikap pelatihannya mengejutkannya. Soojung tidak berencana mengambil pelajaran terlalu serius. Soojung mengira Taehyung akan mencoba menunjukkan beberapa gerakan padanya sebelum merasa kesal dan memintanya untuk membeli semprotan merica.

Tapi Taehyung punya rencana lain.

Rahangnya mengeras saat Taehyung menjelaskan pentingnya mengetahui bagaimana membela diri di dunia yang penuh dengan penyerang keji dan berbahaya. Pria itu tidak hanya tidak mempercayai siapa pun, tetapi Taehyung juga memandang orang sebagai ancaman fisik.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang