Ujung jari Soojung dengan lembut menyentuh sepanjang rahang Taehyung. Kulitnya terbakar. Kelopak mata Taehyung menjadi berat dan Taehyung berjuang untuk tetap membukanya. Tatapan hitamnya benar-benar melamun... seperti Marcus dan orang lain. Itu sebenarnya lebih buruk dan itu sangat menakutkan Soojung.
"Aku merasa tidak enak badan," kata Taehyung, kata-katanya sangat kacau sehingga Soojung hampir tidak bisa memahaminya. Kepalanya jatuh ke dadanya. Taehyung bergumam tidak jelas, meskipun Soojung benar-benar mengerti kata 'cantik'.
Taehyung sedang berbicara dengan payudaranya.
Soojung melirik gelas alkoholnya yang setengah kosong dan bertanya-tanya bagaimana Taehyung bisa begitu mabuk. Pikirannya agak kabur tetapi Soojung tidak ingat Taehyung banyak minum. Soojung melihat remah-remah kue tapi tidak bisa memahami apa yang pikirannya telah mengerti.
Kenapa Soojung tidak bisa fokus?
Matanya berputar-putar dengan harapan dia akan melihat wajah yang dikenalnya. Marcus ada di keramaian, di dunianya sendiri. Iblis perv itu menjilati kaki Dolly, yang memegang tali di tangannya dan membimbing seorang pria seperti anjing. Membingungkan.
Diam-diam, Soojung mengeluarkan ponsel Taehyung dari sakunya dan memasukkan kata sandi, Soojung pernah melihatnya sekali, jadi dia ingat. Sopir itu ada di samping mereka hal berikutnya yang Soojung tahu. "Apakah semua baik-baik saja?" Soojung bertanya, terdengar lumpuh karena khawatir.
"Tidak terlalu." Taehyung menyipitkan mata ketika dia mencoba untuk fokus.
Taehyung masih bergumam di dadanya, berbicara dengan mereka dalam bahasa yang tidak diketahui.
"Kami tidak terbiasa dengan minuman keras di sini," cerca Soojung. Kata-katanya tidak keluar seperti yang dia maksudkan. Kelopak matanya menutup tanpa persetujuannya dan dia berjuang untuk tetap terbuka.
Angel berdehem dengan gugup. "Aku pikir itu adalah makanan yang tidak biasa kamu makan, Dewi." Suaranya adalah hal terakhir yang Soojung dengar sebelum pingsan.
- - - - -
Kegelapan mengelilingi Soojung. Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari bahwa matanya tertutup. Itu menenangkannya sampai Soojung menemukan bahwa dia tidak bisa membukanya tidak peduli seberapa keras Soojung berusaha.
Mereka terpaku.
Semuanya terasa basah dan lengket dan ada terlalu banyak gerakan di sekelilingnya. Sebuah suara kacau memenuhi telinganya. Sebenarnya, itu adalah erangan. Pikiran Soojung kacau balau dan Soojung yakin bahwa dia sedang berbaring di genangan sesuatu.
Soojung sangat bingung dan tubuhnya terasa seperti diikat. Dengan susah payah, Soojung memaksa matanya terbuka. Penglihatannya kabur Soojung dia masih bisa melihat lampu-lampu kota di sekitarnya.
Sisi kiri wajahnya menempel di ranjang rambut hitam yang lembut dan tebal. Namun yang aneh adalah rambut dan sudut mulutnya basah oleh air liurnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...