Lebih Buruk Dari Bom

147 26 17
                                    

"Itu mobilku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu mobilku. Mengapa kamu mengundang orang tanpa izinku?" Soojung menoleh pada Taehyung dengan malu-malu dan tidak mengatakan apa-apa.

"Kalian berdua serasi. Kalian terlihat serasi," kata pria itu dalam upaya terbuka untuk membuyarkan mereka.

Mereka melihat ke bawah secara bersamaan dan mengerutkan kening.

"Aku terlihat seperti kuning telur," gerutu Taehyung. Pria itu tersedak napasnya.

'Tuan, bisakah kamu memberi peringatan sebelum menjatuhkan bom? Bukankah kamu juga menyiratkan bahwa dia terlihat seperti kuning telur?'

"Siapa namamu?" Soojung bertanya, merasakan rasa asam di mulutnya.

"Jiang Da," jawabnya segera. Taehyung berbalik untuk melihat pria itu sebelum berjalan ke sisinya.

"Masuk," bentak Taehyung. Soojung menunjuk pria itu untuk masuk ke kursi belakang. Ketika dia melakukannya, dia membuka pintu samping penumpang dan masuk.

Di dalam, Jiang Da telah bergeser ke sisi lain untuk memberi ruang bagi Soojung. Di kursi pengemudi, Taehyung secara internal menantang Soojung untuk duduk di kursi belakang dan memperlakukannya seperti sopir.

Ketika Taehyung melihatnya duduk di sampingnya, Taehyung menghela nafas lega. Soojung tahu beberapa sopan santun.

"Tuan Jiang, menyanjung Tuan Kim tidak akan membawamu kemana-mana. Aku, di sisi lain, rentan terhadap sanjungan." Soojung membalikkan tubuhnya sedikit untuk melihat pria itu. Dia tampak bingung.

"Narsisis," Soojung mendengar Taehyung berkata pelan. Soojung memutuskan untuk tidak memperhatikannya.

"Memiliki namaku dalam kalimat yang sama dengannya tidak akan membuat perahuku melayang." Soojung menyeringai. Jari-jari Taehyung mengencang di atas kemudi.

"Ah, aku hanya berasumsi kamu memiliki hubungan romantis saat kamu keluar pada saat yang sama dan mengenakan pakaian yang serasi. Kamu benar-benar terlihat seperti pasangan yang dibuat di surga." Jiang Da tertawa. "Aku melihat bahwa kamu memiliki beberapa penggemar juga. Aku dapat melihat apa yang mereka maksud."

"Pria ini akan menjadi orang terakhir di planet ini yang akan aku nikahi," suara Soojung dengan keyakinan.

"Kamu terlalu banyak membaca Jane Austen dan tidak mengerti apa yang dia coba katakan," balas Taehyung. "Ketika Elizabeth mengatakan hal yang sama kepada Darcy, dia sudah jatuh cinta dengan putus asa. Dia akhirnya jatuh cinta dengan pria yang dia benci."

Soojung tetap diam selama satu menit. "Sepertinya kau ingin aku jatuh cinta padamu." Soojung mengejek. "Atau kau ingin menikah denganku?"

Yang memberinya ide cemerlang. Ayahnya ingin Soojung menikah dengan Junho. Jika Soojung sudah menikah, Siwon tidak akan memiliki kekuatan untuk membatalkannya. Soojung bisa menemukan pria terburuk di planet ini dan mengikat ikatan dengannya sehingga ayahnya muntah darah.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang