Mendesah Atas Adegan Romantis

260 28 22
                                    

Taehyung menukik masuk, telapak tangannya meluncur ke telapak tangannya saat dia mencoba untuk bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung menukik masuk, telapak tangannya meluncur ke telapak tangannya saat dia mencoba untuk bangun. Dengan yang lain, Taehyung meraih pinggangnya dan menopangnya di kursi tanpa hambatan.

Soojung menatap, bingung dengan apa yang baru saja terjadi.

"Hanya menjadi seorang pria terhormat," Taehyung membela dengan cepat, mengabaikan masalah itu. Dia meletakkannya untuk beristirahat sendiri dan menyaksikan dia dengan ahli naik ke bangku tanpa masalah. Masalahnya, kaki Taehyung mencapai lantai sementara kakinya menjuntai di udara.

"Berapa tinggimu?" Soojung bertanya sambil menyipitkan mata.

"Enam kaki tiga inci, kenapa?" Taehyung memberinya tatapan penasaran. "Apakah kamu mencoba mengukurku? Aku pikir ukuran sepatuku akan berguna sebagai gantinya," saran Taehyung.

Soojung memutar matanya. "Kamu butuh baju baru. Aku sedang berpikir untuk mengirimimu beberapa. Kamu terlihat seperti tunawisma."

Taehyung melihat ke bawah pada kemejanya. "Apa yang salah dengan apa yang aku kenakan? Aku senang tidak memikirkan apa yang akan aku kenakan hari itu dan memfokuskan energiku pada pekerjaan dan aspek lain dalam hidupku." Taehyung mengangkat bahu.

"Sebagai bos, kamu memiliki ratusan karyawan yang memandangmu. Jika kamu tidak bisa tampil rapi dan mengendalikan hidupmu, bagaimana mereka bisa tetap percaya diri dengan prospek masa depanmu?" Soojung menantang. Soojung meletakkan sikunya di atas meja dan menopang dagunya di telapak tangannya saat dia mengamati ekspresinya.

Taehyung tampak tenang saat menjawab. "Penghasilanku berbicara sendiri. Aku tidak perlu berjingkrak-jingkrak seperti burung merak untuk membuktikan bahwa aku berharga." Kata-kata Taehyung menggigit dan agak ditujukan pada Soojung.

"Ah, jika kamu jenius, mengapa kamu masih terjebak di tempatmu sekarang? Mark beberapa tahun lebih tua darimu dan dia adalah orang terkaya keempat di planet ini. Kamu sangat kekurangan di departemen. Aku akan bahkan bertanya-tanya apakah kamu menirunya dengan kemeja abu-abu dan jeans rutin itu," ejek Soojung. Itu sepertinya menarik reaksi darinya.

"Jumlah uang yang sudah aku kumpulkan sangat besar. Tidak bisa mengatakan hal yang sama tentangmu." Taehyung memelototinya dengan ganas.

"Kamu bekerja di bidang teknologi dan pengembangan. Ruang lingkupmu tidak terbatas. Namun di sinilah kamu, masih belum dapat membuat dampak yang jelas dalam industri ini. Kamu adalah seorang jenius, seorang kutu buku dalam dirimu sendiri yang menciptakan teknologi inovatif, tetapi itu adalah milikmu sendiri. kurangnya pengalaman dalam menjual dirimu dan produkmu yang membuatmu tidak mencapai ketinggian." Soojung mempresentasikan kasusnya dengan sangat formal. Soojung bertanya-tanya apakah dia harus meminta biaya konsultasi padanya. "Kamu mungkin berpikir bahwa menuangkan ide dan produkmu ke dunia sudah cukup, tetapi ingat, kamu baru saja menciptakan sesuatu lebih cepat dari yang lain. Jika mereka melihat idemu, mereka dapat menggunakannya dan menciptakan sesuatu dengan efek yang sama. Hanya saja, mereka memiliki eksposur dan pemasaran yang lebih baik. Pada akhirnya, kamu yang akan kalah." Argumen Soojung masuk akal.

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang