Tapi Bai Yu memiliki anak yang pendendam dan istri yang keji. Jika Soojung tinggal di bawah atap yang sama dengan mereka.
Soojung bahkan tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi padanya. Setidaknya… Setidaknya Junho tidak akan terlalu lama tampil di depan umum.
"Para pemegang saham telah memilih untuk memberhentikan Direktur Lee dari posisinya dan kemungkinan dia akan memiliki saham di perusahaan di masa depan." Suara pembicara lebih rendah dari sebelumnya seperti sedang berkabung bersama dengan Ketua Lee.
"Baiklah," kata lelaki tua itu.
'Baiklah,' ulang Soojung dalam benaknya.
Akhirnya, Soojung memiliki apa yang diinginkan ayahnya. Soojung seharusnya merasa menang, tetapi Soojung hanya merasa pahit di hatinya.
- - - - -
Soojung telah siap untuk audit eksternal saat Soojung memutuskan untuk membeli perusahaan tersebut. Soojung telah membayar uang ekstra untuk 'manusia kapak' sebagaimana mereka menyebutnya di industri. Soojung tidak hanya akan melakukan tinjauan keuangan dan menemukan ketidakberesan, tetapi juga menggunakan pria kapak untuk membersihkan perusahaan dari dalam.
Perusahaan ini membutuhkan pembersihan menyeluruh dan Soojung tidak mengeluarkan biaya untuk mewujudkannya.
Seluruh proses akan memakan waktu tiga bulan, memberi atau memakan waktu beberapa minggu, dan Soojung siap menunggu hasil untuk sepenuhnya mengendalikan investasi terbarunya.
Namun, saat ini, Soojung harus fokus menggagalkan Junho. Melihat kemarahan dan perilaku agresifnya secara fisik, Soojung yakin Junho akan mencoba melakukan sesuatu. Jika tidak menyerangnya, itu pasti Tuan Bai Yu. Soojung telah memperingatkannya berulang kali dan pada titik ini, Soojung tidak tahu bagaimana cara memberitahu pria itu untuk memperhatikan peringatannya dengan serius.
Soojung meluncur ke dalam mobil dan terjebak kemacetan, jadi Soojung memutuskan untuk menelepon.
"Apakah ada pembaruan pada file Lee Junho?" Soojung bertanya. Soojung melihat mobil di depannya. Itu bergerak satu inci. Soojung menghela nafas, ingin membenturkan kepalanya. Tidak ada gunanya bergerak maju dalam situasi seperti itu.
Di sekelilingnya tanduk meraung. Jika kemacetan lalu lintas belum cukup parah, Soojung juga perlu mendengarkan hiruk pikuk orang yang mengerang serta membunyikan klakson mereka. Soojung berada di ambang sakit kepala yang mengamuk.
"Aku menjatuhkan berkas itu di meja kejaksaan. Aku belum mendengar apa-apa tentang itu. Aku tidak tahu mengapa mereka berlarut-larut dalam hal ini," Li Jun mendengus. Soojung bisa mendengar nada frustrasi dalam suaranya.
"Ada banyak informasi tentang kejahatan keuangannya, tetapi jika kami mengungkapkan kejahatan terkait korporasi, perusahaan akan terbuka untuk umum. Aku tidak suka menunjukkan investasiku dalam situasi yang rentan seperti itu." Soojung harus memikirkan cara untuk membuat penuntutan bergerak.
Akhirnya, Soojung menemukan sesuatu di benaknya. "Bagaimana dengan menggunakan fakta bahwa dia hampir memukulku dengan gelas? Tidak bisakah kita melaporkan dia karena kecenderungan pembunuhan atau semacamnya? Mengancam cedera fisik?" Soojung bertanya.
Li Jun menjadi sangat diam. "Dia melempar sesuatu padamu?" Li Jun bertanya, suaranya tenang.
"Aku memang memperparah dia, tetapi semua pemegang saham dan staf eksekutif melihatnya melakukannya. Dia meneriakkan pembunuhan berdarah dan mengutukku. Aku tidak terlalu terancam olehnya daripada khawatir bahwa dia akan membuat hati Tuan Lee." Soojung berdehem.
"Apakah kamu punya bukti?" Junho bertanya dengan cepat.
"Ada saksi," kata Soojung padanya.
"Adakah orang di pihakmu? Seseorang yang tidak akan mendapat untung dari dia ditahan atau tidak?" desak Li Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomansDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...