Apakah Bos Memukulmu?

100 22 20
                                    

"Ya, kamu punya janji dengan dia dan kamu akan tepat waktu," Jia Shu berbicara dengan lembut. Dia melirik jam tangannya.

Soojung berdoa untuk sekretaris baru yang sebenarnya. Wanita itu sangat terlambat. Soojung bertanya-tanya apa yang terjadi padanya.

"Karena ini hari pertamamu, aku akan mengirim seseorang untuk mengajakmu berkeliling klub kesehatan saat dibuka. Kupikir kamu akan menyukainya di sana."

Klub kesehatan. Memukau.

Beberapa saat kemudian, lift berbunyi dan mereka pergi. Saat pintu tertutup, Jia Shu sudah mengobrol dengan orang-orang di sekitar mereka.

Soojung menyeringai ramah.

Suite eksekutif memiliki perabotan mewah, memberikan tampilan anggun, sementara tetap mempertahankan getaran modern.

Sebuah suara yang hidup menarik Soojung keluar dari pikirannya.

"Jia Shu, kamu selalu tepat waktu!" senyumnya lucu. "Sepatumu sangat indah," teriak wanita itu sambil memelototi kaki Jia Shu. "Aku sangat cemburu. Aku tidak bisa memakai sepatu hak karena entah berapa lama."

Dia benar-benar cemberut seperti anak kecil sejenak dengan tangan disilangkan.

"Ini adalah Gu Rong, Sekretaris Eksekutif Tuan Kim. Dia luar biasa dalam apa yang dia lakukan," jelas Jia Shu.

"Oh, tolong… kamu akan berada di jalur dalam waktu singkat!" Gu Rong berkata dengan penuh semangat.

Soojung mengulurkan tangannya untuk bersalaman. Gu Rong mengambilnya dan malah menariknya untuk pelukan cepat. "Jangan pedulikan aku. Aku mulai menyukai pelukan saat aku hamil. Aku yakin para dokter bisa menjelaskannya."

"Senang bertemu denganmu," komentar Soojung. "Kita akan menghabiskan banyak waktu bersama, kau dan aku." Itu tidak dimaksudkan untuk terdengar tidak menyenangkan, tetapi memang begitu.

Jia Shu menyentuh lengan Soojung. "Aku harus lari. Nikmati hari pertamamu dan jangan ragu untuk menghubungiku jika kamu membutuhkan sesuatu." Dia melambaikan tangan saat dia bergegas untuk mengambil lift terbuka.

Gu Rong meraih Soojung. "Ayo bawa kamu ke kantor Tuan Kim sebelum terlambat." Dia mengerutkan hidungnya seolah-olah dia tidak ingin memikirkan apa yang bisa terjadi dalam kasus itu.

"Sangat terlambat?" Soojung bertanya-tanya dengan keras.

"Tuan Kim tidak mentolerir keterlambatan. Aku mempelajari pelajaran itu dengan susah payah." Dia mendesah kecil yang lucu. Soojung mengetahui hal ini dengan baik, tetapi hal itu tidak pernah memengaruhinya.

Gu Rong mengangkat tangannya dan mengetuk pintu tiga kali.

Setelah beberapa saat, Soojung mendengar suara berat Taehyung yang memerintahkan mereka untuk masuk. Gu Rong dengan cepat membuka pintu, menuntun tangan Soojung ke depan sebuah meja besar.

"Tuan Kim, ini sekretaris eksekutif barumu, Hao Xiulan."

Ada keheningan. Soojung melihat Taehyung merapatkan bibirnya. Taehyung mendongak dan Soojung harus menahan senyum pada ekspresinya. Taehyung berusaha keras untuk tidak bereaksi terhadap penipuan kecilnya.

"Tuan Kim, kalau begitu aku akan pergi," kata Gu Rong cepat sebelum mundur. Pintu tertutup di belakangnya dan Soojung terkekeh.

Taehyung akhirnya tersenyum. "Kamu terlihat cantik hari ini," katanya sambil berdiri. Taehyung menyelipkan tangannya ke saku depannya.

Terima kasih, jawab Soojung. "Rupanya, aku terlihat seperti seorang sekretaris eksekutif. Apa pun artinya itu." Soojung menyeberang ke sisi mejanya dan melompat untuk duduk di tepinya. "Kupikir sebaiknya aku ikut saja. Bertindak sebagai informanmu. Sangat menyenangkan bisa menyamar."

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang