Merobek Celana Pendeknya

117 12 16
                                    

"Bagaimana kalau—" Soojung segera memotongnya.

"Hanya ada satu hal yang kuinginkan darimu."

Taehyung menatapnya dengan mendesak.

"Cium aku," jawab Soojung manis.

Taehyung menekan bibirnya menjadi garis tipis, berusaha menyembunyikan ekspresi yang mengungkapkan betapa dia sangat ingin melakukan hal itu. Sial, Taehyung ingin melakukan lebih dari itu, tetapi dia telah berusaha mati-matian untuk tetap tenang dan menahan diri untuk tidak melompati tulang-tulangnya. Taehyung tidak menginginkan apa pun selain menariknya ke dalam dirinya dan tidak pernah melepaskannya, tetapi pemulihannya adalah prioritas.

"Soojung."

Tapi ketika Taehyung memandangnya, pertempuran itu sudah kalah. Taehyung tahu dia beringsut menuju lereng licin yang langsung mengarah ke ketegangan seksual yang intens. Tetapi ketika Soojung menatapnya dan matanya berbinar seperti itu, tidak ada yang menyangkalnya.

"Kau sengaja melakukannya, bukan?" tuduh Taehyung, menyipitkan matanya ke arahnya saat dia perlahan mendekati tempat tidur.

"Melakukan apa?" Soojung bertindak tidak bersalah.

"Lihat aku seperti itu."

Soojung menjilat bibirnya dan jantungnya berdetak lebih cepat.

"Semua nakal dan datang ke sini."

Tawa malasnya membuat ujung jarinya tergelitik karena ingin menyentuhnya.

"Aku tidak melakukannya dengan sengaja," kata Soojung. Taehyung membungkuk di atasnya. "Kurasa ini hanya tampilan seorang wanita yang tak berdaya jatuh cinta."

Taehyung menyipitkan mata. "Aku sudah datang untuk bibirmu." Taehyung bergerak perlahan, berhati-hati untuk tidak menabraknya saat dia mengulurkan tangannya. "Garis swoony tidak akan memberimu tambahan apa pun."

"Sialan," gumam Soojung tepat ketika bibirnya turun ke bibirnya.

Ciuman mereka dimulai dengan api kecil yang lambat tetapi tumbuh menjadi kobaran api yang membakar hatinya. Bibirnya adalah satu-satunya penangguhan hukuman saat tubuhnya terbakar untuknya. Taehyung bergerak dengan rasa lapar. Sementara otaknya berteriak padanya untuk menjaga hal-hal yang tidak bersalah, hatinya berteriak lebih keras.

Taehyung berpegang teguh pada logika dengan cengkeraman maut. Berciuman tidak berbahaya, tetapi Taehyung tidak boleh jatuh ke dalam perilaku sembrono.

"Tenang," desah Taehyung sambil memaksakan diri untuk menjauh darinya.

Soojung mengerang sebagai protes saat dia melepaskan diri darinya dan malah duduk di sisinya.

"Aku merindukanmu, Taehyung." Nada suaranya adalah kekalahan dan setegar dia dalam tekadnya, itu tidak menghilangkan rasa bersalah.

"Aku di sini, sayang."

Tatapan yang Soojung berikan padanya mencela. "Aku merindukanmu. Aku merindukanmu berada di dalam diriku."

Taehyung mengusap perutnya, pengingat bawah sadar bagi mereka berdua. "Aku tahu. Jangan berpikir sejenak bahwa aku juga tidak merindukannya."

"Kalau begitu biarkan aku."

Taehyung menggelengkan kepalanya. "Tidak sampai dokter mengatakan tidak apa-apa. Lagi pula, kita berada di rumah sakit sekarang. Tidakkah kamu merasa aneh ketika seseorang bisa masuk kapan saja?"

Soojung tersenyum licik. "Semakin banyak alasan untuk segera pulang. Persetan dengan dokter. Mereka tidak mengenalku!" Soojung cekikikan.

"Bagaimana perasaanmu?" Taehyung memperhatikan wajahnya dengan saksama saat dia dengan ringan mengusap perutnya. "Sesungguhnya."

CORNERED BY THE CEO  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang