Akhirnya, itu adalah permainan menunggu. Sebagian besar hari, Soojung berada di tempat tidur, di sisinya, bersandar pada bantal di bawah kepalanya, di belakangnya, di antara kedua kakinya… Soojung sepenuhnya menggunakan fitur suara-ke-kata di laptopnya untuk mendapatkan sebagian besar pekerjaan selesai. Apa pun yang boleh Soojung lakukan, itu saja. Sisa hari itu adalah campuran antara mendengarkan radio, tidur, mencari barang-barang untuk bayi. Itu bercampur dengan bayi yang menendang, mulas, dan kontraksi yang cukup banyak.
Tapi Soojung senang mengetahui bahwa dia hanya punya waktu dua belas jam lagi sebelum dia pergi ke rumah sakit.
Baik Taehyung dan Soojung tahu bahwa mereka tidak akan punya waktu untuk bosan selama delapan belas tahun ke depan.
Taehyung berjalan mengitari ruangan, mencari apa pun yang mungkin dia lewatkan untuk dimasukkan ke dalam ransel.
"Berhenti mondar-mandir di sekitar ruangan, kamu membuatku pusing," kata Soojung lembut. Soojung melihat kumpulan saraf yang merupakan suaminya dan mulai tertawa kecil.
"Aku tidak tahu apakah aku telah mengambil semuanya," jawab Taehyung mendesak.
"Aku punya salinan daftar yang kamu buat. Mari kita periksa, oke?" desak Soojung. Taehyung tampak lebih takut daripada yang Soojung rasakan. Taehyung mengangguk dan menarik napas dalam-dalam.
"Periksa," desak Taehyung dengan tegas. Taehyung berjongkok di samping tas dan menunggunya.
"Kartu identitas foto kami. Informasi asuransi kesehatan. Formulir pendaftaran rumah sakit." Soojung bersenandung sambil melihat melalui folder dengan dokumen. "Rencana persalinan: karena jika aku tidak dapat berbicara selama operasi caesar dan para dokter serta perawat membutuhkan pedoman tentang bagaimana aku ingin semuanya terjadi." Soojung memeriksanya, tubuhnya kaku memikirkannya.
"Ganti dan uang tunai untuk makanan ringan, tugas toko hadiah, dan keinginan apa pun yang mungkin aku miliki," kata Soojung dengan licik.
Taehyung memberinya tatapan kotor, yang Soojung abaikan.
"Tentu saja, kamu juga bisa ngemil. Makanan yang tidak sehat adalah yang terbaik saat kamu gugup seperti kamu," goda Soojung. Kemudian, dia melanjutkan. "Laptop, tab, dan charger telepon untuk kita berdua."
"Selesai," Taehyung menegaskan.
"Tabku telah diisi dengan musik, buku, dan serial untuk ditonton." Karena Soojung membutuhkan pengalih perhatian sementara semua orang bersiap untuk prosedurnya.? "Bantal," katanya tegas.
Taehyung melihat bantal tubuh yang Soojung cintai. "Aku akan memasukkannya ke dalam mobil saat kita pergi." Taehyung melihatnya dengan cemburu. "Bantal itu bisa memelukmu dan mendukungmu sepanjang waktu," kata Taehyung dengan cemberut.
Soojung mencibir. "Menyentuhmu itu berbahaya," komentar Soojung. "Apalagi tubuhmu terlalu keras. Tidak senyaman bantal ini."
Taehyung mengerutkan kening tetapi kemudian mendesaknya untuk melanjutkan daftar.
"Lolipop untuk mulut kering. Sekaleng jus cranberry untuk mengurangi risiko infeksi saluran kemih. Permen karet untuk fungsi usus setelah operasi."
Hal-hal ini ditambahkan oleh suaminya yang bijaksana, yang telah melakukan terlalu banyak penelitian tentang topik tersebut. Taehyung juga telah membaca terlalu banyak cerita horor melahirkan, jadi dia dengan hati-hati menyaring setiap hal yang dia bisa.
"Barang-barang pribadi: ikat rambut, sisir, dan sampo kering agar aku terlihat luar biasa di foto pertama bersama bayi-bayi itu," gumam Soojung.
"Pakaian tidur, celana dalam, dan jubah." Karena pakaian rumah sakit tidak nyaman, untuk sedikitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CORNERED BY THE CEO
RomanceDi kehidupan ini dan setiap kehidupan lainnya, aku berjanji hanya akan setia padamu. Sekalipun aku harus merangkak kembali dari Neraka, aku akan melakukannya dengan senang hati. Wow, kamu baru saja menghancurkan semua fantasi CEO yang dingin. Sepert...