"Kakaakk!!" Teriak Rahma. Kesha yang baru saja turun dari tangga terkejut dengan teriakan Rahma.
"Tumben kamu dek kesini pagi-pagi" kata Kesha. Rahma mengeluarkan cengirannya.
"Hehe, kak besok pagi sibuk gak di kantor?" Tanya Rahma.
"Gak tau aku dek, kenapa?" Kesha pergi ke meja makan untuk sarapan.
"Boleh gak aku minta tolong kakak buat dateng ke kampus ku besok jam 8 pagi" pinta Rahma. Kesha mengerutkan keningnya.
"Ada apa emangnya?" Tanya Kesha.
"Di kampus ku ada event buat calon maba kak, kek event promosi gitu biar maba itu nanti tertarik sama fakultas kita kak" jelas Rahma.
"Terus kamu minta kakak dateng kesana itu biar kakak yang promosiin gitu" tebak Kesha. Rahma terkekeh.
"Yaps betul kak" Kesha menggelengkan kepalanya.
"Oke besok kakak usahain dateng ke kampus mu" kata Kesha. Rahma berjingkrak kegirangan.
"Aaa maaciw kakak ku tersayang" Rahma pergi ke pelukan Kesha. Rahma tersenyum senang.
"Aku pergi dulu ya kak bye bye" pamit Rahma sembari mencomot buah apel di meja makan.
"Loh gak sarapan?" Tanya Kesha.
"Gak kak!" Teriak Rahma dari luar rumah. Kesha menggelengkan kepalanya.
Ponsel Kesha berdering, tertera nama Kenny disana.
"Halo Ken, kenapa?"
"Ada masalah di gudang daerah Tangerang nyonya"
"Oke aku kesana sekarang"
Kesha menutup teleponnya dan bergegas menuju gudang menggunakan mobil Civic nya.
🔥🔥🔥🔥
Rahma pergi ke kampusnya dengan sumringah. Dia berniat menemui teman-temannya di kantin.
"Hai guys gua punya berita buat kalian" kata Rahma.
"Apaan Ma?" Tanya Maura sahabat dekat Rahma.
"Kak Kesha besok mau dateng ke kampus, dia mau bantuin kita buat promosiin fakultas kita ke calon maba" jelas Rahma dengan senyum lebarnya.
"Seriusan?! Aaaa akhirnya ada senior yang mau bantuin kita" pekik Maura.
"Lo juga punya kakak lulusan S2 arsitektur gak bilang ke kita" keluh Daniel teman satu tim Rahma untuk mempromosikan fakultas mereka.
"Ya sorry gua lupa, gua ingetnya kakak gua lulusan hukum doang terus baru inget dia ambil double degree hukum sama arsitektur" jelas Rahma.
"Oke gapapa deh yang penting kita udah aman kita udah ada senior yang bakal bantuin kita" kata Maura.
Saat mereka sedang berbincang-bincang, ada seseorang menghampiri Rahma.
"Loh kak Kevin, ngapain disini?" Tanya Daniel sebagai adiknya Kevin.
Ya Daniel disini adalah teman satu club Kris yang merupakan teman Zilan dan Daniel ini adalah teman satu kelas Rahma yang merupakan adik dari Kesha. Merupakan sebuah kebetulan bukan.
"Rahma, ada yang mau gua omongin ke lo" kata Kevin.
"Ngomong apa?" Tanya Rahma. Kevin tiba-tiba menarik tangan Rahma untuk menjauh dari teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKHESHA (BOOK 1 & 2)
Teen FictionSeorang wanita muda pebisnis sukses untuk sebuah perusahaan real estat di Indonesia, Rakhesha Aquino atau kerap disapa Kesha. Dia cantik, menawan, pintar dan lulusan Oxford bertemu dengan seorang siswa SMA yang nakal, arogan namun sialnya memiliki...