RAKHESHA 6

2K 103 0
                                    

Hari ini weekend, Zilan, Kris dan Darren memutuskan untuk melakukan sunmori. Mereka berkumpul di rumah Kris pukul 6 pagi.

"Mah, aku mau pergi dulu ya mau sunmori hehe" pamit Zilan kepada ibunya.

"Sama siapa nak?" Tanya ibunya.

"Biasa sama Kris sama Darren" ibunya mengangguk.

"Hati-hati ya" ucap ibunya. Zilan mengangguk dan menyalami tangan ibunya.

Saat Zilan keluar rumah dia melihat Kesha sedang berdiri bersandar di kap mobilnya, Zilan sedikit terkejut karna kedatangan Kesha sepagi ini.

"Mau pergi ya?" Tanya Kesha. Zilan menghampiri Kesha di depan rumah.

"Kamu ngapain kesini pagi-pagi banget?" Tanya Zilan. Kesha tersenyum.

"Mau ngasih ini ke mamah mu sekalian mau pamitan sama kamu" Kesha mengambil sebuah paperbag dan memberikannya kepada Zilan.

"Mau pamit? Emang mau pergi kemana?" Tanya Zilan penasaran.

"Aku hari ini mau nganter seminar Alen ke Hongkong paling besok pulang, pesawatnya take off nanti jam 7. Kalo ada apa-apa hubungin aku ya" jelas Kesha. Kesha tidak mau Zilan pergi mencarinya seperti waktu itu karna dia pergi gak pamitan.

"Hati-hati ya" kata Zilan. Kesha mengangguk, dia mendekati Zilan dan mencium kening Zilan.

"Aku pergi dulu, nanti kalo aku udah pulang aku kabarin" Kesha masuk kedalam mobilnya dan pergi meninggalkan Zilan yang mematung.

'astaga jantungku' batin Zilan, mukanya terasa panas akibat ciuman tadi. Walaupun di kening tapi berhasil membuat Zilan tersipu malu.

"Aku bisa gila kalo Kesha tingkahnya semanis itu" gerutu Zilan. Dia pun masuk dan memberikan bingkisan Kesha ke mamahnya lalu langsung pergi untuk menemui Kris dan Darren.

Zilan sampai di depan rumah Kris, disana Darren dan Kris sudah menunggu.

"Lama banget lo Lan" gerutu Kris. Zilan hanya mengeluarkan cengirannya.

"Sorry tadi pas gua mau kesini, gua ketemu Kesha" jelas Zilan. Kris mengangguk, dia juga gak mau terlalu kepo urusan orang.

"Okedeh ayo" ajak Darren. Mereka pun bersiap dengan motornya masing-masing.

"Oiya, nanti pulangnya mampir ya ke club gua mereka juga lagi ngadain sunmori di deket pantai tujuan kita ini" ajak Kris. Zilan dan Darren mengangguk bersamaan.

Mereka memutuskan untuk sunmori ke pantai sebentar, sekedar foto-foto setelah itu mereka akan pergi ke club milik Kris. Fyi motor Kris di tempat Kesha sudah diambil dengan bantuan Zilan tentunya, walaupun ada sedikit drama disana.

Mereka berhenti di sebuah pinggiran pantai, menikmati semilir angin pantai dipagi hari. Zilan dan Kris memutuskan untuk berfoto-foto namun Darren memilih untuk berfoto di spot berbeda.

 Zilan dan Kris memutuskan untuk berfoto-foto namun Darren memilih untuk berfoto di spot berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hasil foto punya Zilan)

(Hasil foto punya Zilan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hasil foto punya Kris)

(Hasil foto punya Darren di spot berbeda)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Hasil foto punya Darren di spot berbeda)


Setelah selesai berfoto-foto mereka memutuskan untuk pergi ke kumpulan club milik Kris. Mereka pun sampai di sana.

"Woy Kris!" Teriak Daniel. Kris tersenyum lebar. Dia mengajak Darren dan Zilan untuk menghampiri Daniel.

"Kirain lo gak mau dateng" kata Daniel.

"Gak lah gua pasti dateng, oiya gua bawa temen gua gapapa kan?" Tanya Kris. Daniel mengangguk.

"Ini kenalin dia sahabat gua Darren sama Zilan dan ini Daniel temen baik gua di club ini" mereka pun saling berjabat tangan.

"Bentar, keknya gua pernah liat lo deh" kata Daniel memandang ke arah Zilan.

"Ya lo pasti inget lah, dia kan yang waktu itu di arena balapan" ceplos Kris.

"Oh iya iya lo yang ada didalem ruangan itu kan yang waktu gua sama Kris ditangkep gara-gara usianya belum legal" Zilan hanya mengangguk kaku.

"Bener gila ya cewe itu, gara-gara dia motor gua disita ajg. Terus pas sampe rumah gua kena amuk sama bang Kevin" sebal Daniel.

"Ya sama Niel, bedanya gua kena amuk bokap gua haha tapi gua udah ambil kok itu motornya" kata Kris.

"Ya gua juga udah diambil cuman ya gitu gua diancem sama bang Kevin katanya gaboleh ikut balapan lagi" Daniel menghela nafasnya kasar.

"Oiya gua lupa ayo gua kenalin ke temen-temen yang lain" ajak Daniel.

Darren dan Zilan pun mengikuti Daniel dari belakang.

"Hey guys, gua bawa temen baru nih mereka Darren dan Zilan temen Kris" kata Daniel. Dia memperkenalkan Darren dan Zilan.

"Hai gua Vino, ini Rosy, ini Fero dan ini Kevin abangnya Daniel" Darren dan Zilan mengangguk sembari tersenyum.

"Salam kenal ya bang" kata Zilan.

Mereka pun menghabiskan waktu bersama hingga tidak terasa waktu sudah sore. Mereka pun pulang dan kembali ke rumah masing-masing.

RAKHESHA (BOOK 1 & 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang