43. Fitnah

1.2K 71 6
                                    

⚠️Part mengandung kata-kata kasar⚠️

Di harap tidak untuk menirunya, thanks🙏

•••

"Za gawat!!" Suara Laura terdengar dari arah seberanh telepon saat Fazza mengangkat telepon darinya.

"Gawat apanya?"

"Satu sekolah udah pada tau kalau Lo hamil!"

"Hah?!"

"Iya Za. Tapi mereka ngira Lo hamil di luar nikah, mereka gak tau kalau Lo nikah sama Arrasya"

"Tau dari mana Lau?"

"Liat tweet sekarang!"

Tittt

Telepon di matikan secara sepihak oleh Fazza. Wanita yang tengah santai duduk di balkon kamarnya pun seketika berubah panik kala mendengar bahwa dirinya yang sedang hamil di ketahui oleh warga sekolah. Cepat-cepat Fazza membuka aplikasi tweet di handphonenya untuk melihat masalahnya yang sedang beredar.

Riska
@Fazirahriska

Gak nyangka ternyata murid teladan di sekolah hamil di luar nikah upps.

Dion @Dionpratama membalas @Fazirahriska siapa woyy?

Riska @Fazirahriska membalas @Dionpratama Fazza lah siapa lagi, upps kesebut merek ahahah

Syahfira @Dwisyahfira membalas @Fazirahriska sumpah Fazza? Gak mungkin sih

Cahbagus @orangganteng membalas @Fazirahriska yakali Fazza. Gue gak percaya sih

Jodohjaehyun @Jaehyuncakep membalas @orangganteng gak percaya gimana, Lo gak sadar si Fazza belakangan ini pake jacket terus? Itu pasti dia lagi nutupi perutnya yang gede

Riska @Fazirahriska membalas @Jaehyuncakep nah bener! Lagian semua guru juga udah tau

Nana @Itsmenana membalas @Fazirahriska parah. Ternyata tu anak lugu-lugu menghanyutkan

Zio @Faziokeren membalas @itsmenana iya. Cakep sih tapi sayangnya murah wkwkwk

Novi @Afiananovi membalas @Fazirahriska ternyata gue MAHAL ya ahahah

Cantika @Garyencantika membalas @Afiananovi ahahah. Kasian ya udah hamil terus tu bayi kalo lahir gak punya ayah. Kalo gue sih punya ayah ahahah

Fazza membaca semua komentar para teman-teman sekolahnya. Hatinya sekarang terasa teiris dalam, tak menyangka bahwa kehamilannya akan ketahuan dengan cara seperti ini. Bagaimana mungkin dia viral hamil di luar nikah? Siapa yang menyebarkan fitnah sekejam ini? Tega sekali orang itu.

Tanpa sadar air mata Fazza mengalir deras membasahi pipi, handphone yang berada di tangan kanannya seketika jatuh di atas pahanya. Tubuh Fazza mendadak lemas tak berdaya.

"Hiks siapa sih yang nyebar fitnah ini?"

"Bayi ini punya AYAH! Bayi ini bukan hasil zina!" Teriaknya dengan tangisan menderu, sangat sakit membaca komentar terakhir untuk calon baby-nya yang di tuduh tidak memiliki seorang ayah. Ibu mana sih yang tega anaknya di ucapkan seperti itu? Meski masih calon, tetapi tetap begitu sakit rasanya Fazza membaca komentar itu, sungguh tidak memiliki hati sekali pengomentar itu.

"Sayang, kamu kenapa?!"

GREP!

Arrasya yang baru datang dari dalam kamar begitu kaget melihat Fazza yang berteriak histeris di balkon kamar. Sejak tadi Arrasya sibuk membersihkan diri dan membiarkan Fazza bersantai malam di balkon. Ketika telinganya mendengar suara teriakkan Fazza, gercep dia mengacir lari menghampiri Fazza. Begitu sampai di balkon, Arrasya langsung memeluk Fazza dengan penuh rasa khawatir.

POSESSIVE BAD BOY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang