Kiw!
Finally! First chapter 60 dari sekian banyaknya cerita di Fadhnbs🥳Sumpah ini tuh chapter terbanyak dan pembaca terbanyak dari beberapa cerita Author lainnya😣
Thank you buat semuanya, buat para readers² kesayangan author yang always nungguin next chapter 😇
Sumpah kalian tuh the best banget 😭 Vote kalian bener-bener berharga banget buat aku🤧 Makasih udah baca sampe chapter 60 ini!!!Love you sekebon buat kalian!!!❤️💙💚🧡💜🖤♥️🤍
Yuk bisa yuk tembus 20rb...
•••
"Aku pake ini bagus gak?" Wanita cantik itu tampil dengan dress biru megah, sebuah pansus warna senada terpasang anggun di kakinya.
Wanita itu berputar di depan sang suami dengan perasaan yang bahagia namun, suaminya menatap dengan mata tak suka.
"Ngapain pake baju itu, ganti." Ucap suaminya dengan nada tak suka.
Mendengar penuturan sang suami, wanita itu seketika memudarkan senyuman di wajahnya dan berdiam diri. Tak menyangka kalau suaminya akan mengatakan itu pada dirinya.
"Kenapa? Kan ini bagus yang." Tuturnya pelan.
"Mau tp sama mantan? Udah punya suami juga. Dress itu terlalu bagus kamu pake ke pernikahan mantan!" Jelasnya.
Wanita itu memanyunkan bibirnya. "Terus pake baju apa?" Tanyanya.
Cowo dengan nama lengkap Arraysa Arsya Arfalienzo itu berjalan ke arah lemari, mengutak-atik pakaian yang di gantung. Sedangkan Fazza hanya diam di tempat dan melihat suaminya yang sibuk mencarikan baju untuknya.
"Pake ini aja." Arrasya menyodorkan sebuah dress polos hijau tosca.
"Ini terlalu polos sayang."
"Pake." Titah Arrasya dingin.
"Tapi-
"Pake atau gak usah pergi?" Ancam suaminya dengan wajah yang semakin datar tanpa ekspresi.
Fazza sedikit berdecak kemudian meraih dress itu. Segera dia pergi menuju toilet untuk berganti.
Arrasya bergeleng kepala melihat Fazza yang berkilau dengan berdecak dan mendumel. Cowo itu memang melihat bahwa istrinya sedang menyungut dirinya namun ia hanya diam saja dan pergi menghampiri Gala di atas kasur king size.
Hari ini adalah hari dimana kedua pasutri ini akan pergi ke acara pernikahan mantan mereka. Sebenarnya sangat mas sekali mereka pergi, tetapi karena sudah di undang tidak mungkin mereka tidak datang. Lagipula mereka ingin memperbaiki tali silahturahmi. Sayangnya hanya mereka yang di undang, sedangkan para sahabat mereka tidak ada satu pun yang di undang. Entahlah, padahal Valine sempat dekat dengan mereka.
"Ekhem."
Suara deheman Fazza terdengar saat wanita itu telah keluar dari dalam toilet. Arrasya yang sedang asik bermain bersama Gala pun langsung menoleh ke arah Fazza. Tanpa sadar senyuman manis terpampang di wajah tampannya saat matanya menangkap sang istri yang telah berganti baju dengan dress pilhannya.
Arrasya beranjak dari kasur, dia menghampiri Fazza dengan senyuman nyerkahnya lalu memegang kedua pundak sang istri.
"Nah gini cantiknya dua kali lipat."
Fazza hanya diam dan sekarang berganti dirinya yang memasang wajah datar.
"Kenapa cemberut sih hmm?" Tanya cowo itu meraup pipi sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BAD BOY (END)
Teen FictionNikah dini karena perjodohan memang lah sudah biasa, tapi ini adalah kisah dua remaja yang melakukan pernikahan hanya karena di ambil first kiss? Bagaimana mungkin, sedangkan keduanya tidak saling mencintai. Akankah keduanya bisa menjalankan kehidu...