"Aku mandi dulu ya."
Arrasya berjalan meraih handuk di jemuran kecil khusus handuk, yang terletak di depan toilet kamar.
Kedua pasutri itu baru saja sampai di rumah setelah pulang dari rumah Mama Dian. Arrasya langsung membuka jas kerjanya dan masuk ke dalam toilet. Rasanya dia sangat gerah sekali dan ingin menyegarkan badan dengan cara mandi, lagi pula hari juga telah masuk sore hari.
"Cepet ya sayang, Gala juga mau mandi." Ujar Fazza sembari membuka gendongan Gala.
Arrasya menjawab dengan mengacungkan jari jempol dan mengangguk sebelum akhirnya tubuhnya masuk sepenuhnya ke dalam toilet.
Sembari menunggu Arrasya mandi, Fazza mengajak Gala bermain dengan menaruh Gala di atas kasur goyang baby yang di atasnya terdapat mainan bunyi. di mana benda itu Arrasya belikan bulan lalu . Gala yang tidak tidur pun seketika langsung tertawa ceria saat mendengar dan melihat sang Mama menggoyangkan mainan krincing bunyi berbentuk jerapah dan burung itu padanya. Bayi laki-laki itu sangat tenang terletak di atas kasur goyang baby itu.
Kasur goyang Gala
(Gak tau nama aslinya apa😔)"Ini namanya apa nak? Hayo Gala tau gak?"
"Ini namanya jerapah. Gala mau liat Jerapah yang asli gak? Mau? Kalau mau biar nanti kita ajak papa ke zoo, oke?"
Fazza mengajak ngobrol anak laki-lakinya itu dengan rasa gembira, dia bercerita sembari memegang mainan berbentuk Jerapah itu. Gala yang melihat sang Mama tengah mengajaknya ngobrol, lantas dia turut mengeluarkan suara tawa dan kegirangan. Itu berhasil membuat Fazza tersenyum manis.
"Kalau ini Gala tau gak hewan apa?" Tanya Fazza seakan baby nya itu paham dengan apa yang di ucapkan. Tangan kanannya meraih mainan berbentuk burung.
"Ini namanya bu-
"MASA DEPAN!"
Belum selesai Fazza melanjutkan ucapannya, Arrasya sudah lebih dulu menyerobot dengan lantang dan membuat wanita itu kaget.
Fazza membelalakkan matanya saat mendengar penuturan dari suaminya itu, sontak dia langsung menghampiri Arrasya dengan rasa dongkol dan...
"Aww aduh-aduh sakit sayang." Adu Arrasya saat Fazza mencubit perutnya kuat.
"Kalau ngomong yang bener. Udah tau ada anaknya, suka banget ngomong ngelantur gitu!" Kesal Fazza.
"Lah kan emang bener yang aku bilang."
"Tapi ini soal hewan bukan yang lain. Kamu gimana sih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESSIVE BAD BOY (END)
Novela JuvenilNikah dini karena perjodohan memang lah sudah biasa, tapi ini adalah kisah dua remaja yang melakukan pernikahan hanya karena di ambil first kiss? Bagaimana mungkin, sedangkan keduanya tidak saling mencintai. Akankah keduanya bisa menjalankan kehidu...