65. Queena Keinshara

757 51 6
                                    

Aku mau nanya deh...

Kalian lebih suka konflik sedang atau ribet? Atau....

Kalian lebih suka non konflik?🥴





Di pertengahan musim panas usia kedelapan tahun Gala, keluarga besar menyimpulkan Gala keturunan Arrasya. Itu karena Gala selama beberapa tahun terakhir sering menunjukkan ekspresi wajah datar dan sama sekali enggan memunculkan senyuman manis di wajahnya. Sikap masa kecilnya saat berusia satu tahun, sama sekali jauh berbeda dengan yang sekarang. Jika dulu bocah itu menunjukkan sikap jailnya maka, sekarang dirinya berubah menjadi bocah laki-laki yang sangat irit bicara. Gala is cool.

Berbeda dengan Gala, Angel yang sekarang berusia tujuh tahun memiliki sikap dan sifat yang sangat jauh berbeda dengan abangnya. Angel lebih ke kanak-kanakan, masih di bilang wajar sesuai dengan umurnya. Angel anak perempuan Fazza dan Arrasya satu-satunya yang lemot, polos dan penurut. Meski lemot dan polos, itu tak membuat Gala menjadi tidak suka pada adik perempuannya justru, dia lebih semakin sayang pada Angel. Menurut Gala, Angel adalah anak yang lucu dan menggemaskan. Saking polosnya, Angel selalu bertanya tentang apa saja yang menurutnya asing dan aneh. Bahkan Angel pernah bertanya pada Gala mengapa bisa ikan hidup di air?. Untungnya bocah laki-laki delapan tahun itu bisa menjawab pertanyaan dari adiknya itu. Fazza dan Arrasya bersyukur memiliki anak seperti Gala dan Angel. Gala yang bisa menyayangi adiknya dengan sepenuh hati, dan Angel yang sangat manja pada Gala. Meski sebenarnya jarak antara keduanya hanya setahun.

Bagaimana dengan anak Chelia dan Rey? Alhamdulillah, anak mereka telah lahir enam tahun yang lalu dengan berjenis kelamin perempuan. Wajahnya sangat mirip dengan Angel. Hidung mancung, kulit putih dan rambut panjang ikal. Queena Keinshara, adalah nama anak dari pasangan suami istri Chelia dan Rey. Hubungan kekeluargaan Queen dengan Angel dan Gala begitu sangat erat. Terkadang mereka menghabiskan waktu bertiga, Queen juga pernah tidur di rumah Angel dan Gala.

Lain dengan mereka, para sahabat Fazza dan Arrasya pun telah berumah tangga. Namun sayangnya mereka sama sekali belum di beri keturunan. Sedangkan Dheyon dan Valine telah pindah ke Bali dengan membawa anak laki-laki mereka yang baru berusia dua tahun. Mereka pindah karena suatu alasan tertentu.

"ABANGGGGGG"

Suara melengking cempreng itu berasal dari Angel. Angel sangat hobi menjerit, jika sehari tidak menjerit, dunianya terasa hampa.

Gala yang merasa di panggil, bergegas datang dari arah dapur dengan jalan yang sangat berwibawa. Dia datang dengan salah satu tangannya di masukkan ke dalam saku celana, rambut jambul yang naik turun saat berjalan di tambah tampang rupanya yang tampan membuat siapa pun yang melihat akan sangat terpesona dengannya, tak perduli dengan umur Gala yang masih anak-anak.

"Kenapa?" Tanya Gala saat telah sampai di depan Angel yang duduk manis di depan televisi.

"Susu angel habis." Angel menunjukkan botol dotnya yang kosong.

"Terus?"

"Buatin lagi." Katanya dengan mata berbinar terang.

"Makan nasi aja ya." Tawar Gala namun, Angel secepatnya menjawab dengan gelengan kepala.

Gala menarik napas sebal. Angel sangat suka sekali susu, tapi sangat kurang untuk makan nasi. Bergegas Gala mendekati sang adik, dia mendudukkan dirinya di karpet bawah, dimana Angel duduk.

"Angel dari pagi belum makan nasi. Jangan susu terus."

"Makan nasi ya, biar abang ambilkan." Lanjut Gala sembari merangkul sang adik.

POSESSIVE BAD BOY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang