BAB 52. KUPU-KUPU

2K 308 37
                                    

...

HAIIIII....
Selamat menyambut Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakan nya ya...🤗🤗

Mohon maaf Lahir dan Bathin
🙏🙏


Kita lanzut kan ya guys...
💃💃💃

Tetap butuh like dan komentar kalian yang bikin aku tersenyum...🥰🤗😄.



Selamat Membaca..
Luv💜Octoimmee

.
.

==============

"Mungkin sebaiknya aku tunda dulu kepulanganku, biar aku disini sampai urusan kamu di awal Proyek  selesai dulu..".

"Maaf, Ghi, aku hanya kangen kamu, jadi aku kacau. Lain kali aku janji nggak akan ngomong yang aneh-aneh lagi, aku yakin sama kamu, maaf...".

Arghi merasa lega, Emma bisa memahami kediaman nya tadi.

"Oke, aku pikir itu pilihan yang bagus untuk kita saat ini, terima kasih sudah mengerti, Em. Percayalah kita akan lewati semua ini, kamu sembuh dan perusahaan kita semakin membaik.."

"Aku percaya kamu, Ghi..I Love you..."

"Love you too, Em.."

================

.
.

"Love you too, Em?"

Arghi mencoba membayangkan sebentar wajah yang membuatnya mau melakukan apa saja.

Seorang wanita dengan kelembutan yang ia damba.

Kehilangan mama saat ia masih kecil, membuatnya haus kasih sayang.

Ia masih ingat sosok mama yang penuh kasih, mama yang selalu menjaganya dengan penuh sayang. Selalu mengajak nya bermain, memasakkan makanan kesukaannya, membacakan cerita untuknya, mengantarnya sekolah. Mendengarkan keluhan nya dengan sabar.

Lalu mama meninggal, saat ia pikir dunianya sempurna.

Tak hanya dirinya dan Argha kembarannya yang kehilangan, papa juga kehilangan.

Dunia mereka runtuh.

Mereka kacau balau.

Sampai ia bertemu Emma, ia menemukan kelembutan yang sama. Ia terpikat dan menjadikan Emma cinta keduanya setelah mama.

Bersama Emma ia merasa sempurna. 

Ia mengira, Emma adalah jodoh nya.

Lihat saja, mereka telah terpisah lama, Emma bahkan hampir menikah, dirinya juga bersama Keandra.

Tapi takdir kembali menyatukan mereka berdua

Mungkin kini mereka kembali di uji.

Mungkin agar hubungan mereka semakin kuat.

Karena itu ia harus bertahan, sedikit lagi, mungkin semesta bisa berbaik hati, setelah ini hubungan mereka akan berkembang lagi.

Mungkin semesta tengah menyiapkan hadiah bagi kesebarannya, bagi kesabaran Emma.

Ia tahu Emma ikut terguncang dengan kondisi nya yang kemarin, mereka benar-benar terpuruk.

Ia tidak tega melihat Emma harus tinggal berdesakan dengan Nadia. Tapi hanya itu yang  bisa ia lakukan saat ini.

Ia merasa bersalah pada Emma yang harus ikut terjatuh bersamanya.

Karena itu, baginya kini saat nya untuk kembali bangkit. Ia berjanji akan lebih banyak belajar pada  Ardan dan Boy. Agar ia tidak lagi gegabah seperti kemarin.

INGKAR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang