Terima kasih untuk semua komentar seru teman-teman di BAB kemarin...💃💃🥰
Lanjut komentar di bab ini juga yaaa...
Jangan lupa juga vote! vote!vote!💃💃🤸🤸♀️🔥🔥
Yang baca hampir 900 orang per bab, tapi yang like baru 30% saja.🥺😆😆😆😆
Buat yang rajin komen dan nge vote,
Kamsahamnida!!!!🥰🥰🥰Selamat membaca
Luv💜Octoimmee===============
"Mohon perhatiannya sebentar, ada pengumuman penting dan kabar gembira untuk kita semua..". Dito menjeda sejenak ucapannya.
"Kita dapat makan siang Gratis dari Pak Damian Hadipraja,suami Ibu Keandra"
Terdengar suara 'ooh' yang bersahut-sahutan. Seolah setelah mendengar nama itu mereka tak lagi heran, bagaimana merk-merk makanan terkenal dan mahal itu berada dalam ruangan mereka.
"Katanya ini untuk syukuran. Ibu Keandra sedang hamil anak mereka yang pertama "
Suasana sontak ramai, riuh dengan tawa dan tepuk tangan meriah.
Tapi mengapa Arghi merasa saat ini ia tuli?
================
"Waahh.."
"Apaaa..?"
"Wow...."
"Aaah..."
"Mohon doanya dari kita semua, semoga Ibu Keandra dan calon bayi nya sehat-sehat sampai melahirkan nanti.."
"AMIIIINNNNN.......".
Serentak mereka mengamin kan berita baik itu.
"Bu Keandra akan digantikan oleh salah satu anggotanya, nanti Pak Damian sesekali juga akan datang. Itu saja.
Jadi selamat menikmati makan siang istimewa kita kali ini, boleh makan sepuasnya!".Suara tepuk tangan menggema, siapa yang tak suka dapat kejutan seperti ini?
Lalu terdengar berbagai komentar dari orang-orang sambil mulai mendekati kotak-kotak besar berisi berbagai makanan itu.
Semua tampak beesukacita bisa menikmati rezeki yang tak selalu terjadi.
"Oh, jadi kemarin Bu Keandra sakit karena lagi hamil muda ya?"
"Wah pasti senang banget, sudah satu tahun lebih mereka menikah, sekarang diberi rezeki anak, ya ampun, dengernya aja sudah senang.."
"Pasangan serasi memang.."
"Pak Damian itu kalau sama istrinya perhatian banget.."
"Kamu tahu dari mana?"
"Pernah nemenin ibu bos ke acara gala dinner, selama acara Pak Damian nggak pernah ninggalin bu Keandra, istrinya di bawa kemana-mana, kek takut hilang"
"Wajar sih, bu Keandra cantik.."
"Pak Damian juga cakep banget,"
"Eh, tapi kan Pak Damian kan player.."
"Ck! Pak Damian itu bukan player, cewek-cewek aja yang gatel ngedekitin dia.."
"Pak Damian nya mau aja? Sama saja, player juga kan? Memanfaatkan keadaan."
"Ck, mana ada buaya nolak ayam.."
"Ribet ya jadi orang cakep"
"Tapi gue yakin, Pak Damian nggak seperti yang sering di gosip-gosip..."
KAMU SEDANG MEMBACA
INGKAR
ChickLitBagaimana jika cintamu di khianati? Dan harus berakhir atas nama cinta juga? Ia harus menghentikan harapan masa depan yang ia kira akan ia jelang bersama Keandra memutuskan untuk berhenti mencinta.. Memilih menerima rencana masa depan dengan perhit...